Anak Yang Terunik Di Dunia

Saat ini begitu banyak hal-hal unik yang ada di dunia ini termasuk anak-anak kecil yang terlahir dengan keunikannya masing-masing. Bahkan salah satu anak unik ini dari indonesia. Nah kali ini kita akan membahas beberapa anak yang terunik di dunia.

  • Supatra Sasuphan

Supatra Sasuphan adalah anak yang mempunyai keunikan bulu tebal yang menyelimuti seluruh tubuhnya dari wajah, telinga, sampai ke lengannya. Ia telah memegang rekor dunia menjadi gadis yang paling hewani di dunia. Supatra Sasuphan ini berasal dari bangkok dan karena keunikannya ini, ia kerap mendapat bullyan dari teman sekolahnya.

  • Shiloh Pepin

Gadis ini berasal dari Kennebunkport dan memiliki kaki langkah yang menyatu seperti putri duyung. Sejak lahir Shiloh Pepin ini sudah mengalami sindrom putri duyung dan hanya memiliki satu ginjal yang bekerja. Saat Shiloh Pepin terlahir di dunia, dokter memvonis bahwa ia hanya bisa bertahan hidup beberapa hari setelah di lahirkan ke dunia. Ternyata Shiloh Pepin dapat bertahan hidup hingga berusia 10 tahun dan tutup usia pada tanggal 10 Oktober.

  • Fu Wengui, Beijing, Tiongkok.

Feng Wengui tinggal di Beijing,Tiongkok dan memiliki keunikan sepuluh tulang belakang yang seharusnya pada orang yang normal mempunyai tujuh tulang belakang saja. Keadaannya ini membuat dia sering merasa sakit dan sulit untuk menggerakan leher.

  • Pan Xianhang

Pan xianhang berasal dari wenling, Tiongkok mempunyai penyakit genetik langka lchtyosis dan membuatnya harus menjalani seluruh hidupnya penuh rasa sakit yang tak tertahankan dan merasakan panas juga gatal di sekujur tubuhnya. Penyakit ini membuat kulitnya menjadi kering dan berbentuk seperti sisik dan sampai saat ini belum ada obat untuk menyembuhkan penyakit ini. Hanya air dingin yang dapat mengurangi gejala overheating dan kirim kental atau moisturizer yang dapat membantu cegah retak di kulit.

  • Tessa Evans

Tessa Evans saat lahir sudah di diagnosis mengalami congenotal arhinia atau kelainan langka yang membuatnya terlahir tanpa memiliki hidung dan otomatis membuatnya tidak bisa merasakan bau sama sekali. Meskipun begitu ia tumbuh layaknya sama dengan anak kecil lainnya. Ia bisa bercanda dan bermain dengan temannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *