Lindelof Yakin Greenwood Punya Masa Depan Yang Cerah

Lindelof Yakin Greenwood Punya Masa Depan Yang Cerah

Victor Lindelof yang menjadi bek tengah Manchester United sangat kesan dengan apa yang di buat oleh Mason Greenwood pada dini hari tadi. Lindelof juga menyakinkan bahwa Greenwood punya Karir yang cerah di masa yang akan datang apa lagi ia masih bertahan di Manchester United, mungkin ia bisa membawa perbedaan untuk menjuari Primer League.

Jumat (27/12/19) waktu setempat , Greenwood sudah di turunkan sejaka babak pertama ketika melawan Newcastle di Old Trafford. ia tampil sangat cemerlang dan membantu United membalikan keadaan untuk menjadi menang dengan skor 2-1 . padahal saat itu United sempat tertinggal terlebih dahulu.

Di babak pertama Greenwood mencetak satu gol yang sangat penting untuk Manchester United . itu merupakan gol yang sangat fantatis untuk diri nya dan dalam gol nya tersebut membuat diri nya sudah mencetak 8 biji gol nya di suruh Kompetisi. hal itu lah membuat dirinya selalu di beri pujian oelh banyak orang termasuk Fans MU itu sendiri.

Dalam skuat MU ada seorang yang memberikan Pujian yang positif untuk Greenwood ia adalah seorang Lindelof. Bek asal Swedia tersebut sangat kagum dengan kualitas yang di miliki oleh seorang Greenwood . dia merupakan pemain yang luar biasa baik nya ketika ia sudah berada di depan gawang atau pun di luar kotak penalti.

” Dia merupakan pemain muda yang sangat berbakat dalam urusan mencetak gol, saya juga beberapa kali mengatakan bahwa ia juga beraltih sangat keras di depan gawang . apa lagi ia juga memiliki sikap yang sangat rendah hati baik di lapangan maupun di luar lapangan.” buka Lindelof

” jadi ketika ia tetap konsisten maka dia memiliki masa depan yang sangat cerah seperti Legenda Manchester United, Wyane Rooney. ” lanjutnya.

Greenwood selalu menggunakan kaki kiri nya untuk menendang bola di tambah lagi tendangan nya sangat keras dan teratur. jadi Lindelof sangat yakin ia bisa melakukan nya lagi ketika Mu mendapatkan pertandingan penting untuk memberikan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *