Bos Chelsea, Frank Lampard terlihat kesal apa yang yang Jose Mourinho lakukan. sampai sampai Lampard juga menyinggung Jose Mourinho

Lampard Singgung Mourinho tentang De Bruyne dan Mo Salah

Bos Chelsea, Frank Lampard terlihat kesal apa yang yang Jose Mourinho lakukan. sampai sampai Lampard juga menyinggung Jose Mourinho ketika ia masih menjadi pelatih Chelsea karena ia sudah menyia-nyiakan seperti pemain Mohamed Salah maupun Kevin de Bruyne yang masih itu menjadi pemain muda.

Ketika tahun 2004, 2007, 2013 dan 2014. Lampard merupakan seorang pemain yang selalu di andalkan oleh Jose Mourinho sewaktu ia masih membela Chelsea .namun kali ini Mourinho dan Lampard harus lagi ketemu ketika Tottenham dan Chelsea di pertemukan pada pekan kemarin.namun sebelum pertandingan mereka berpelukan.

Namun ketika pertandingan sudah berakhir yang di menangkan oleh Chelsea mereka kini berubah dratis . mereka saling membalas kata kata yang di mana pemain Tottenham Son Heung-min mendapatkan kartu merah .

Pada dasar itu lah Mourinho langsung menyinggung pemain Chelsea, Antonio Rudiger yang bereaksi berlebihan ketika son melanggar nya . namun di sisi lagi Lampard juga memberikan pembelaan terhadap anak asuhnya yang sedang di kritik oleh Mourinho.

Bukan cuman itu saja, Lampard juga langsung menyinggung Mourinho ketika masih menjadi pelatih Chelsea yang pada saat itu ia begitu menyiakan pemain muda seperti Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

” Jika kami tidak bersabar dengan pemaian muda kami maka itu akan jelas terulang kembali ketika pemain muda kelas dunia seperti Salah dan De Bruyne meninggalkan Klub karena ketidaksabaran sebagai pelatih” buka Lampard .

” jadi untuk tidak mengulangi nya lagi maka dari itu saya harus bisa bertahan dan bersabar dengan pemain muda kami.” lanjut Lampard.

Dengan ada nya pemain muda seperti Reece James, Fikayo Tomori, Tammy Abraham dan Mason Mount. Lampard sangat menaruh kepercayaan yang tinggi dalam ke 4 permain tersebut. dengan ke pemain ini lah yang membuat kemenangan Chelsea dengan skor 2-0 melawan Tottenham .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *