Melihat Keindahan Bunga Tulip Di Everland Korea

Melihat Keindahan Bunga Tulip Di Everland Korea

Jika kalian ingin menikmati musim semi dengan suasana yang berbeda, kalian bisa berkunjung ke Korea Selatan. Disini ada satu festival yang bernama Everland Tulip Festival, dimana di sepanjang area taman tersebut bunga tulip yang berwarna-warni akan bermekaran. Festival ini biasanya berlangsung mulai akhir Maret hingga Akhir bulan April.

Di taman ini, ada sekitar 1,2 juta bunga tulip yang bermekaran. Keindahan Everland sepanjang musim mekar memang sangat memanjakan mata. Bunga tulip dengan berbagai warna menghiasi setiap jalan yang ada di Everland. Tidak sedikit turis mancanegara yang sengaja datang hanya untuk melihat keindahan ini.

Selain bisa melihat keindahan bunga tulis, para pengunjung juga bisa bertemu dengan Miffy, yaitu seorang tokoh kelinci lucu yang ada di cerita anak di Belanda. Di malam hari, para pengunjung bisa melihat keindahan kembang api serta area yang disinari dengan foto iluminasi. Keren bukan ?

Sesuai dengan negaranya yang sangat terkenal dengan KPOP, di tempat ini kalian juga bisa melihat hologram zone dimana para pengunjung dapat melihat KPOPER terkenal seperti PSY, 2NE1 dan juga Big Bang melalui hologram.

Untuk harga masuk ke Everland, para pengunjung harus membayar 36.000 won ( 360.000 rupaih ) untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak harys membayar 30.000 won ( 300.000 rupiah ).

Tempat ini terletak di Yongsin-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Jika kalian ingin datang ke tempat ini, kalian bisa menggunakan bus melalui Gangnam atau Jamsil. Tertarik untuk melihat keindahan bunga tulip di Korea ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *