Danau Labuan Cermin, Pesona Keindahan Di Kalimantan Timur

Danau Labuan Cermin, Pesona Keindahan Di Kalimantan Timur

Jika kalian berlibur ke Kalimantan Timur, kalian dapat mampir ke satu tempat yang bernama Danau Labuan Cermin. Disini kalian akan dibuat takjub dengan keindahan danau yang sangat indah ini. Danau Labuan Cermin terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Untuk dapat mencapai danau ini, kalian membutuhkan waktu 8 jam perjalanan dari Bandara Kalimarau. Memang jauh, tetapi kalian akan sangat dimanjakan dengan pemandangan yang ada di danau ini.

Salah satu kelebihan danau ini adalah air yang begitu jernih. Sangkin jernihnya, kalian bisa melihat kedalam dasar danau ini layaknya cermin. Oleh sebab itu danau ini dinamakan danau Labuan Cermin.

Kalian dapat melihat keindahan bawah danau yang sangat indah. Kita dapat melihat setiap batu, ikan serta tanaman danau yang berada di dasar danau. Keren bukan ?

Tidak hanya terkenal akan keindahan airnya saja, danau ini juga memiliki dua rasa yang berbeda. Setengah danau ini memiliki rasa air yang tawar dan setengahnya lagi terasa asin. Unik bukan ?

Danau ini juga dikelilingi pepohonan hijau yang begitu cantik sehingga semakin mempercantik keindahan danau Labuan Cermin. Tidak perlu takut jika ingin berenang di danau ini karena air yang ada di danau ini sangat tenang.

Bagi kalian yang senang dengan kegiatan snorkling, kalian harus mencoba menyelam ketika datang ke danau Labuan Cermin ! Its a MUST !

Melihat keindahan yang ada di danau Labuan Cermin, kita juga harus turut andil dalam menjaga kebersihan dan keasrian tempat ini ya ! Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *