Tempat Outdoor Yang Wajib Dikunjungi Saat Datang Ke Cameron Highland

Tempat Outdoor Yang Wajib Dikunjungi Saat Datang Ke Cameron Highland

Selain Petronas Twin Tower, Malaysia juga memiliki destinasi wisata yang bernama Cameron Highland. Jika berkunjung ke Cameron Highland, Malaysia, kalian perlu datang ke tempat outdoor ini. Keindahan panorama alam yang ada disini sangat indah sehingga sangat sayang jika dilewatkan.

Tempat pertama yang harus kalian datangi adalah Ladang Teh Boh. Kebun teh ini terletak di kawasan Brinchang. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang mencari ketenangan. Disin ada banyak penginapan yang dapat kalian pilih jika ingin menginap. Gugusan kebun teh yang hijau sangat memanjakan mata, belum lagi bukit-bukit kecil yang mengelilingi kebun teh menjadi keindahan tersendiri di tempat ini.

Hasil gambar untuk cameron highlands

Tempat kedua adalah Ladang Teh Ringlet. Sama halnya kebuh teh diatas. Ladang teh yang satu ini juga sayang jika dilewatkan. Pemandangan bukit serta pegunungan hijau menjadi daya tarik tersendiri dari ladang teh ini. Bagi kalian yang senang dengan fotografi, tempat ini merupakan destinasi yang tepat untuk mengambil foto yang indah.

Tempat ketiga adalah Cactus Poin. Sesuai dengan namanya, disini kalian bisa melihat ratusan jenis cactus hias yang indah. Tempat ini dapat didatangi secara gratis. Cactus Poin buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore.

Hasil gambar untuk cameron highlands

Kalian suka dengan keindahan bunga lavender ? Berarti kalian harus datang ke Pokok Bunga Lavender yang ada di Cameron Highland. Tempat ini dibuka sejak 2013 silam dan menjadi tempat yang sangat digemari oleh wisatawan. Selain lavender, kalian juga bisa melihat keindahan bunga lainnya seperti tulip dan mawar.

Tempat terakhir yang wajib dikunjungi adalah Lata Iskandar. Tempat ini merupakan tempat yang sangat digemari oleh pelancong. Disini kalian bisa melihat air terjun yang sangat indah. Kalian bisa berenang dengan bebas saat berada di air terjun ini. Tetapi kalian perlu ingat agar berhati-hati karena bebatuan yang ada disini sangat licin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *