Taman Bermain Dengan Tema Hunger Games Pertama Di Dunia

Taman Bermain Dengan Tema Hunger Games Pertama Di Dunia

Mungkin yang pertama kali terlintas dipikiran ketika mendengar nama Dubai adalah kehidupan mewah dengan harta melimpah bukan ? Ya, Dubai memang terkenal sebagai negara dengan penduduk yang memiliki harta melimpah. Di Dubai ada banyak tempat seru untuk dikunjungi, salah satunya adalah Dubai Parks and Resorts. Taman bermain terbesar di Dubai ini siap untuk memuaskan hasrat liburan para wisatawan yang datang ke Dubai.

Taman hiburan ini terdiri dari tiga rumah produksi paling suskes di Hollywood, yakni DreamWorks ANimation, Columbia Pictures, serta Lionsgate. Salah satu film box office yang paling terkenal keluaran Lionsgate adalah Hunger Games, nah di taman hiburan ini ada satu wahana yang bernama The WOrld of The Hunger Games.

Atraksi terbaru di zona Lionsgate ini menghadirkan banyak wahana seru yang bisa dicoba, termasuk dua rollercoaster baru yang lebih menegangkan dan seru. Tidka hanya itu saja, pengunjung juga bisa menemukan lebih dari 1– atraksi didalam Motiongateā„¢. Berbagai fasilitas menarik juga sudah disiapkan pihak pengelola, seperti restporan, wahana interaktif, toko dan akfe tematik serta panggung hiburan yang seru.

Untuk bisa masuk ke taman bermain ini, wisatawan harus membeli tiket masuk seharga 235 AED atau sekitar 869 ribu, sedangkan untuk warga negara asli Uni Emirates Arab hanya dikenakan AED 165 atau sekitar 610 ribuan saja. Namun bagi kalian yang ingin membeli tiket terusan untuk satu tahun, kartu keanggotaan tahunan dapat dibeli dengan harga AED 275 saja. Jauh lebih murah bukan ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *