Keindahan Taman Sritanjung Di Banyuwangi

Keindahan Taman Sritanjung Di Banyuwangi

Bagi kalian yang datang ke daerah Banyuwangi, cobalah untuk mampir ke Taman Sritanjung yang berada di sebelah Timur Masjid Agung Baiturrahman. Disini kalian melihat keindahan taman yang jarang terekspose oleh media.

Nama taman ini diambil dari nama seorang wanita dalam legenda Banyuwangi. Pada awalnya taman ini berada di bagian lapangan Tegal Masjid. Seiring berjalannya waktu, taman ini beralih fungsi menjadi tempat rekreasi yang dapat dikunjungi oleh masyarakat.

Selain sangat asri, tempat ini juga menyediakan Wi-Fi gratis yang dapat pengunjung gunakan. Saat malam menjelang, banyak penjual makanan dan minuman. Dengan adanya penjual ini kita dapat mengisi perut kita yang keroncongan ataupun sekedar ngemil sambil menikmati keindahan taman.

Taman ini sangat cocok didatangi bersama keluarga, teman, sahabat ataupun kekasih atau pasangan kita. Duduk-duduk sambil bercengkerama dengan sanak keluarga serta teman memang sangat menyenangkan saat berada di taman ini. Hembusan angin sepoi-sepoi serta aroma pepohonan yang segar mampu memberikan pengalaman berkumpul yang berbeda. Kita juga dapat merasakan suasana kota Banyuwangi dengan sudut pandang yang berbeda.

Taman yang ada disini juga dipercantik dengan arsitektur serta penataannya yang unik. Untuk dapat datang ke taman ini, kalian bisa mengambil rute dari Simpang Lima lalu masuk ke jalan dr Sutomo dan kalian akan tiba di Taman Blambangan. Jika kalian kebingungan kalian menggunakan aplikasi penunjuk jalan seperti Google Maps atau Waze.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *