Air Terjun Terindah Yang Ada Di Bali

Air Terjun Terindah Yang Ada Di Bali

Kalau membahas tentang keindahan yang dapat ditemukan di pulau dewata Bali mungkin tidak akan ada habisnya. Bali memang menjadi destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia. Namun banyak orang yang beranggapan bahwa pantai di Bali saja yang indah, padahal mereka salah besar ! Pasalnya ada banyak destinasi air terjun yang luar biasa indah yang dapat kalian temukan di Bali, tidak percaya ?

Untuk membuktikannya, kalian bisa berkunjung ke Air Terjun Gitgit. Air terjun ini menjadi air terjun yang paling terkenal di Bali. Untuk melihat air terjun ini, kalian perlu datang ke Desa Gunung Luwih Gitgit yang terletak di Kabupaten Buleleng Bali. Jika kalian berangkat dari Denpasar, kalian akan menghabiskan waktu selama 3 jam. Untuk masuk ke air terjun ini, pengunjung hanya perlu membayar 5000 rupiah saja.

Beranjak dari tempat pertama, kalian bisa berkunjung ke Air Terjun Sekumpul. Belakangan ini nama air terjun Sekumpul sedang naik daun. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang datang ke tempat ini hanya demi melihat keindahan air terjunnya. Tidak sedikit juga pengunjung yang datang mengambil foto prawedding, yah wajar saja sih jika melihat keindahan yang ada disini, pasti foto yang diambil bakal memorable banget !

Lanjut ke air terjun ketiga yang bernama Air Terjun Kanto Lampo. Air terjun disini memiliki banyak spot indah untuk berfoto ria. Hanya dengan bermodalkan 5000 rupiah saja, kalian sudah bisa menikmati keindahan tiada tara yang ada ditempat ini. Dijamin kalian tidak akan menyesal mengunjungi Air Terjun Kanto Lampo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *