LINGARD UCAPKAN PERPISAHAN DENGAN REKAN SETIM DI UNITED

Spekulasi mengenai masa depan dari Jesse Lingard kini memang sedang tidak menemui masa depan yang berarti dengan Manceshter United Soslkjaer memang musim ini sangat jarang sekali memainkan pemain berkebangsaaan Inggris tersebut. Meski ia sempat mencetak gol pada pertandingan terakhir di Liga Inggris ini bisa dikatakan masih belum cukup untuk membuat posisi nya aman. Lingard musim ini memang sangat sangat jarang tampil mengingat ia yang sangat sering mengisi bangku cadangan.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes semakin membuat posisi dari Lingard diambil alih dan terbukti keadaan berubah drastis Fernandes yang memegang peran penting dalam keberhasilan Mancehster United untuk dapat lolos ke liga champuon musim ini tidak tanggung tanggung ia memabantu United untuk dapat finish ke posisi ketiga pada musim ini. dia juga seringa mendapatkan berbagai macam penghargaan individu lain nya.

Melihat semua yang telah terjadi disini ia juga tidak melihat masa depan nya di Old Traford saat ini. ia yang juga menginginkan posisi nya tetap aman untuk dapat bermain di Euro nanti. oleh sebab itu lingard yang sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Paul Pogba dan rashford kawan kawan nya sewaktu di akademi lalu. ia menyampaikan terimakasih yang sudah memberikan saya kesempatan untuk menikmati keseharian ku disini. merupakan hal yang selalu saya impikan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *