RASHFORD MULAI TIDAK PRODUKTIF SETELAH SEMBUH DARI CEDERA

Bomber penyerang Utama Manchester United yakni Marcus Rashford saat ini memang sedang tidak begitu produktif saat ini setelah ia yang sembuh dari Cedera panjang yang menimpa nya kini ia memang harus keheilangan ketajaman nya di Lini serang Manchester United. Untung saja United memiliki beberapa nama yang sedang tengah dalam masa On Fire Sebut saja mason Greenwood yang tengah mencuri perhatian bagaimana tidak hampir di semua pertandingan yang ia bermain sebagai Starter dan ia juga berhasil membubuhkan nama nya di Papan Skor ia yang masih berusia 18 tahun dan memiliki masa depan yang begitu cerah dan masih panjang.

Soslkjaer yang juga tidak mau ambil pusing masalah Rashford yang saat ini tengah mandul di mulut gawang namaun ia menilai seorang pemain bermain dan bukan dilihat dari jumlah gol yang disumbangkan tetapi lebih ke kontribusi nya sebagai seorang pemain untuk memberikan segalannya agar timnnya dapat mampu memenangkan setiap pertandingan setiap pekan nya. itu yang seharus kita nilai dari seorang pemain.

United juga tengah melakukan persiapan sebab mereka yang sudah dijadwalkan akan berhadapan dengan Southampton. United pantang untuk melakukan kesalahan salah menghadapi Southampton. pasalnnya ini adalah langkah dalam menggusur Chelsea yang berada di posisi ketiga saat ini. chelsea yang tergelincir pada saat melawan Shelfied United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *