Lionel Messi: Sepak Bola Sama Sekali Tidak Akan Pernah Sama

Kalimat itu akhirnya keluar dari mulut pemain sepak bola top dunia. Tentang bagaimana situasi sepak bola setelah corona virus pandemi, Lionel Messi yakin bahwa situasi tidak akan sama seperti sebelumnya.

Perkiraan perubahan dalam sepak bola telah mengangkat sejumlah legenda dan ahli dalam beberapa pekan terakhir. Mereka berbaris setuju: wajah sepakbola akan berbeda.

Perbedaan tersebut tidak hanya satu tapi serangkaian perubahan besar. Mulai berolahraga di sebuah protokol yang ketat, pertandingan tanpa penonton sampai juara tanpa perayaan.

Hal-hal ini sudah disampaikan sejumlah pakar, namun masih ada keraguan. Sekarang Messi sendiri mengatakan, bahwa tampaknya sulit untuk tidak setuju.

Kehilangan Sang Kekasih
Untuk Messi, sepak bola tidak terlalu besar dibandingkan dengan penderitaan ribuan orang yang kehilangan tercinta mereka. virus corona begitu kejam, mereka tidak kehilangan keberangkatan bisa membuka keluarga cara atau seseorang yang mencintai.

“Kebanyakan orang masih ragu-ragu tentang bagaimana dunia setelah semua ini terjadi,” kata Messi El Pais dibuka melalui Marca.

“Terlepas dari daerah karantina dan situasi ini mengejutkan, banyak orang yang telah benar-benar berjuang dengan situasi ini karena mereka kehilangan keluarga dan teman-teman, dan bahkan tidak bisa mengucapkan selamat tinggal. ”

“Saya kira ada begitu banyak sekali hal negatif dalam krisis ini, tapi ada yang lebih buruk daripada kehilangan orang yang Anda cintai. Hal ini menimbulkan sangat frustrasi dan merasa tidak adil, “tambahnya.

Sepakbola tidak akan pernah sama
Selain itu, Messi berbicara wajah ketika sepak bola dilanjutkan kemudian. Kali ini, musim Bundesliga baru terus dan situasi benar-benar berbeda. Oleh karena itu Messi tahu hal yang sama akan terjadi di liga dan liga lainnya.

“Sepakbola pada umumnya tidak akan sama. Tapi itu bukan hanya sepak bola, saya pikir hidup tidak akan sama, “kata Messi.

Barcelona masih harus bermain 11 pertandingan untuk bermain di La Liga, juga masih berjuang di babak 16 besar Liga Champions. Meskipun situasinya berbeda, tahu bahwa Messi harus memenangkan kedua kompetisi, itu tetap sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *