Gabriel Jesus Jadi Pilihan yang Lebih Tepat Bagi Juventus Daripadi Harry Kane

Gabriel Jesus Jadi Pilihan yang Lebih Tepat Bagi Juventus Daripadi Harry Kane

Mantan stiker tim nasional Italia, Luca Toni menilai bahwa Harry Kane tidak akan menjadi tandem yang cocok bagi Cristiano Ronaldo untuk mengisi lini serang Juventus musim depan. Toni menilai bahwa Juventus lebih membutuhkan seorang penyerang yang akan bisa membuka lebih banyak ruang bagi Ronaldo di kotak penalti lawan seperti gaya bermain yang dimiliki oleh penyerang milik Manchester City, Gabriel Jesus.

Belakangan ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa Juventus dan Real Madrid tengah terlibat persaingan untuk bisa merekrut penyerang tajam milik Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain asal Inggris itu kabarnya sudah mulai tak kerasan bermain bersama Spurs dan siap untuk mencari tantangan baru musim depan. Bianconeri ingin memanfaatkan situasi itu agar bisa menduetkan Kane dan Ronaldo nantinya.

Meski berstatus sebagai salah satu penyerang papan atas saat ini, namun Kane dinilai Toni tidak akan cocok bermain bareng Ronaldo karena kedua pemain ini memiliki gaya permainnan yang sama dan kedua pemain juga selalu bernafsu untuk bisa mencetak banyak gol di setiap pertandingan.

Toni menilai bahwa apa yang dibutuhkan oleh Juventus saat ini adalah sosok penyerang yang bisa membuka banyak ruang bagi Ronaldo untuk bisa mencetak banyak gol dan hal itu akan bisa dihadirkan oleh Jesus nantinya.

Meski berposisi sebagai penyerang tengah, namun Jesus memang merupakan tipikal pemain yang tak jarang membuka ruang bagi rekan setimnya untuk bisa mencetak gol. Hal itu terlihat jelas dari torehan sembilan assist yang ditorehkan oleh Jesus bersama dengan The Citizens musim ini.

“Jesus memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan ia juga sangat piawai dalam hal memberikan assist. Jadi saya kira ia benar-benar akan menjadi duet yang sangat cocok bagi Ronaldo untuk mengisi lini serang Juventus,” ungkap Toni.

“Saya kira pemain sekelas Harry Kane belum tentu akan cocok jika diduetkan dengan Ronaldo. Jika harus memilih, maka saya kira Jesus akan menjadi duet yang jauh lebih baik bagi Ronaldo. Ia telah mencetak banyak gol bagi Manchester City dan juga banyak memberikan assist bagi rekan-rekan setimnya untuk mencetak gol,” pungkas mantan penyerang Juventus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *