Cara Menjadi Orang Yang Cuek

Menjadi orang yang cuek adalah pilihan yang tepat karena biasanya manusia akan selalu di gosip oleh teman-temannya. Menjadi cuek berarti kamu memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan pastinya tidak perlu membuang tenang untuk emosi dengan perkataan orang lain apalagi membuatmu stress sampai mempengaruhi kesehatanmu. Cobalah jadi orang yang cuek, ikuti langkah di bawah ini :

  • Bersikap Cuek

Yang paling utama untuk belajar cuek adalah dengan percaya diri terlebih dahulu dan merasa nyaman dengan diri sendiri. Dengan begitu kamu mampu bersikap cuek kepada para hatersmu.

  • Silent Is Gold

Terkadang lebih baik memilih diam dan tidak mengatakan apa pun daripada terlalu ikut campur atau terlalu terbuka. Jika anda extrovert pastinya sulit karena biasanya orang yang ekstrovert suka memamerkan dirinya, tapi jika mempunyai niat pastinya siapa pun bisa. Beradu argumen yang tidak penting sebaiknya di hindari dan berkomentar hal-hal yang bodoh sebaiknya tidak perlu ikut.

  • Tidak Memperdulikan Pendapat Orang

Menjadi orang yang cuek adalah dengan tidak menghiraukan pendapat orang lain, contohnya orang lain mengatakan bahwa pakaianmu tidak cocok denganmu dan merutmu itu cocok juga nyaman denganmu maka lakukan saja. Jika temanmu tidak menyukai hal yang kamu sukai maka hiraukan saja, jadilah diri sendiri. Lakukanlah apa saja yang membuatmu senang dan nyaman, hiraukan nyinyiran orang lain tentangmu. Tapi kamu tetap harus menghormati orang,norma,adat, dan agama.

  • Bersikap Tenang

Untuk menjadi orang yang cuek adalah bersikap yang tenang. Dengan bersikap tenang maka kamu akan jauh dari adu argumen tidak penting. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menjaga sikap tenang dari luar maka nanti jiwamu juga akan merasa tenang. Memang awalnya sulit tapi jika di biasakan lama kelamaan kamu akan merasakan kedamaian dalam diri sendiri.

  • Love Yourself

Cintailah apa pun yang ada di diri sendiri seperti mencintai pikiranmu, gayamu, tubuhmu, berat badanmu, dll. Jika kamu mencintai diri sendiri maka kamu akan merasa kenyamanan dan sikap yang cuek akan datang dengan sendirinya kepadamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *