Kejutan Yang Diberikan CR7 dan Messi di Bulan Februari

Dua bintang dunia sepak bola yaitu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki kesamaan memberikan kejutan di bulan Februari ini. Dengan karya menarik yang berbeda.

Ronaldo pada masa di Real Madrid sampai Juvebntus pada musim lalu. Pada pekan ke 25 Serie A 2019/2020 mencetak rekok terbaru. Pemain asal Portugal ini sudah menampilkan sebanyak 1000 kali pertandingan pada semua kompetisi dalam karirnya.

Banyak sudah catatan bermain ia untuk Sporting B dua kali, skuad utama Sporting yang dijumlah sebanyak 31 kali. Dan itu juga sang pemain disaat memutuskan berkarir di Manchester United dengan jumlah keseluruhan bermain untuk si Setan Merah sebanyak 292 laga.

Setelah selesai berjuang di Portugal dan Inggris. Ronaldo juga segera lanjutkan karirnya dengan kembali bergabung di tim Real Madrid. Bisa dikatakan jika selama bersama dengan El Real merupakan dimana puncak karir nya berlangsung. Yang sudah kita ketahui juga, ia sudah membawa gelar trofi Liga Champions sebanyak 5 kali dan gelar lainnya sudah menampilkan dengan total 438 laga.

Ini pastinya membuat dirinya semakin menjadi permain yang sempurna. Yang lebih menarik, ia tidak berhenti sampai Santiago Bernabeu saja. Ia merupakan pemain yang sudah berusia kepala tiga itu juga kembali memilih tim baru di Juventus. Dan lebih menariknya lagi pada saat musim saat itulah ia baru mulai bergabung. ia sudah sudah tampil 73 kali dan membawa Si Nyonya Tua juara Serie A musim lalu.

Sementara itu pada level International ia sudah mengikuti 164 penampilan. Dan beberapa hal unik ia berhasil membawa negaranya dalam kemenangan, tim nasional dari negara Portugal tersebut memberikan kemenangan pada Euro 2016 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *