Taman Bermain Yang Angker

Jika kita mendengar taman bermain pastinya yang paling utama kita bayangkan adalah suasana yang menyenangkan di temani wahana yang seru dan musik yang ceria. Namun berbeda dengan beberapa taman bermain yang malah mempunyai suasana yang horor dan di baliknya ada cerita yang mengerikan terjadi. Inilah beberapa taman bermain yang angker.

  • Takakanonuma Greenland, Hobara (Jepang)

Takakanonuma Greenland adalah salah satu taman bermain yang paling angker di jepang, di bangun pada tahun 1973 dan beroperasi hanya selama 2 tahun karena dari salah satu alasannya adalah memakan banyak nyawa. Setelah di tutup selama 10tahun, akhirnya taman bermain ini di buka lagi. Tapi sayangnya di tutup kembali pada tahun 1999 dan di biarikan terbengkalai begitu saja. Namun anehnya saat seorang pria bernama Bill Edwards datang dan melihat taman bermainnya yang masih utuh di penuhi dengan kabut tebal, padahal sudah di hancurkan pada tahun 2006. Hal aneh lainnya adalah saat Bill Edwards mengambil banyak foto dalam taman bermain, tapi tidak ada yang muncul di komputernya kecuali 1 foto di gerbang masuk dan anak kecil yang menatap kosong ke arah kamera.

  • Okpo Land (Korea Selatan)

Ini adalah salah satu taman bermain yang terletak di korea selatan paling mengerikan karena panggilannya taman bermain kematian. Taman bermain ini dulu adalah satu- satunya taman bermain yang mempunyai belasan atraksi dan beroperasi kurang lebih dari 20tahun tapi meraup begitu banyak untung. Di balik taman bermain ini mempunyai tragedi yang terjadi pada anak kecil perempuan yang tewas karena salah satu wahana disini pada tahun 1990. Orang tua dari anak kecil tersebut tidak terima kompensasi ataupun permintaan maaf. Pada tahun 1999 terjadi kembali peristiwa yang sama persis dengan anak kecil perempuan dan wahana yang sama pula, mungkin karena adanya kutukan.

  • Prypiat (Ukraina)

Pastinya kalian sudah pernah mendengar kejadian yang terjadi pada tahun 1986 kecelakaan nuklir paling buruk sepanjang sejarah dan terjadi di kota Prypiat. Di kota ini terdapat taman bermain yang juga ikut kena getahnya dan langsung di tutup dengan waktu yang sama saat pertama kali di buka pada tanggal 27 April 1986. Sejak saat itu taman bermain ini tidak ada berubah sama sekali dari bianglala sampai mobil-mobilannya masih tetap ada sampai di tumbuhin tanaman rambat. Karena sanking angkernya tempat ini banyak game atau film yang memanfaatkan tempat ini menjadi lokasi syuting mereka. Tapi jika hari sudah malam maka bergantianlah makhluk halus yang bermain di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *