Paul Pogba Dituntut Untuk Klarifikasi Terkait Masa Depannya

Chris Sutton tokoh yang dulu pernah mejeng di Premier League meminta Paul Pogba untuk klarifikasi perihal masa depannya, apakah ia akan tetap membela Manchester United ataukah ia akan memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid.

Hingga saat ini, nasib Pogba di Setan Merah masih belum ada kejelasan. Apalagi isu hijrahnya sudah beredar sejak lama. Isu tersebut semakin panas ketika bursa transfer musim panas silam, Pogba mengatakan kepada publik bahwa ia ingin membela klub selain Manchester United.

Dari isu tersebut, Pogba langsung digosipin dan dihubung-hubungkan dengan klub-klub raksasa Eropa. Klub yang diperkirakan paling ingin menyewa jasa gelandang asal Prancis ini ialah Real Madrid.

Tetapi, hasil akhir dari musim panas kemarin ialah Paul Pogba tetap merumput di Old Trafford karena tidak ada klub yang melakukan penawaran secara nyata di bursa musim panas kemarin.

Karena isu tersebut, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer dicecar terus terkait masa depan gelandan asala Prancis tersebut. Hal ini tentu membuat semua orang gerah akan isu ini. Termasuk Chris Sutton yang meskipun tidak pernah merumput di Old Trafford. Ia menuntut agar Pogba dapat membuat klarifikasi tentang karirnya untuk masa depan. Ia mengatakan bahwa Pogba seharusnya menyatakan dengan tegas perhal masalah ini bukan malah sembunyi di balik Solsjaer.

Di beberapa pertandingan Manchester United, Pogba juga terlihat sering absen karena cedera yang dialaminya sejak Oktober tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *