Aubameyang Tidak Ke mana-mana, Ujar Arteta

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang akan tetap bersama klub tersebut meskipun ada spekulasi ia ingin pindah, kata manajer Gunners Mikel Arteta, Kamis.

Pemain internasional Gabon kelahiran Prancis berusia 30 tahun itu, menurut laporan, enggan berkomitmen lebih lama dari 18 bulan yang tersisa pada kontraknya karena Arsenal berjuang untuk lolos ke Liga Champions.

Arsenal terpaut sembilan poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat setelah pertandingan Rabu.

Aubameyang yang telah menjadi kapten Arsenal dalam kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Manchester United pada hari Rabu – mengatakan kepada stasiun Prancis RMC bahwa ia “100 persen di sini” tanpa menambahkan apakah ia akan memperpanjang masa tinggalnya.

Arteta, bagaimanapun, bersikeras pada konferensi persnya pada hari Kamis bahwa mantan striker Borussia Dortmund merupakan bagian integral dari rencananya.

“Saya bahkan tidak memikirkan kemungkinan dengan Aubameyang pergi,” kata Arteta.

Ujar Aubameyang “Aku Tak Mau Pergi Dari Sini”

Arteta yang ada juga beberapa pertandingan pertamanya yang telah bertanggung jawab telah melhat dari peningkatan di arsenal dari pada yang tim yang terputus-putus dan di bawah ini senegaranya dan pendahulunya Unai Emery yang sudah menegaskan kembali betapa ia yang ingin saja menjadi gelandang di tengah Swiss Granit Xhaka yang tetap tinggal dengan meskipun Dia yang berselisih dengan semua para penggemarnya.

Xhaka yang sudah dicopot dari jabatannya kapten oleh Emery yang setelah reaksinya sangat marah besar ketik para penggemar yang sudah menjelekinya. telah dikaitkan dengan peminjaman yang ke Bundesliga. Herta Berlin.

Namun, Arteta yang sudah mengingkapkan bahwa dia yang telah meminta untuk semua para pemain Arsenal untuk tyang mencoba dan mengubah pikiran Xhaka.

“Saya yang telah belihart langsung dia yang berakting di setiap hari, dan bagaimana dia berlatih, bagaimana dia yang menjalani profesinya dan kualitas pemain”. Dia yang bisa saja yang menjadi pemain yang sangat penting untuk klub.

satu pemain ia yang pasti harus yang menemukan penggantu untuk di bursa transfer januari adalah bek Calum Chambers. Pemain yang telah berusia 24 tahun ini yang akan absen dari antara enam sampai sembilan bulan klun ini yang mengatakan pada hari Kamis yang setelah menjalani operasi pada cedera Ligamen yang ia derita dalam kekalahan liga oleh chelsea yang di akhir pekan lalu.

Bahwa kami yang telah mencoba berada di pasar untuk yang melihat opsi yang dapat bisa memperkuat timnya, itu yang sudah pasti dan juga kewajiban untuk kami, Kata Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *