4 Taman Yang Wajib Di Kunjungi Di Kota Medan

4 Taman Yang Wajib Di Kunjungi Di Kota Medan

Berekreasi ke Sumatera Utara, Jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi beberapa taman-taman cantik yang ada disana ya. Beberapa taman ini bahkan sering di jadikan sebagai wisata favorit terutama pada saat liburan.

Sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia, Memang bukan hal mudah untuk menemukan ruang terbuka hijau di kota Medan yang sangat padat akan bangunan dan penduduknya.

Namun jangan khawatir, Bagi kamu yang ingin mencari tempat nongkrong santai yang nyaman untuk melepas stres dan juga spot untuk hunting foto yang instagramable, Berikut ini ada beberapa rekomendasi taman-taman cantik yang ada di Sumatera Utara.

Taman Labirin Simalem Resort

Taman Labirin Simalem Resort

Terletak di JL.Raya Merek, KM.9, Sidikalang, Kab.Karo, Sumatera Utara, Taman Labirin Simalem Resort merupakan ruang terbuka hijau yang berada di daerah perbukitaran tepatnya sebelah barat laut Danau Toba.

Taman ini juga merupakan salah satu destinasi yang paling wajib di kunjungi oleh para wisatawan yang ingin mencari ketenangan. Selain bisa merasakan udara yang sejuk, Di sini kamu juga bisa melihat keindahan panorama Danau Toba dari ketingggian.

Taman Alam Lumbini

Taman Alam Lumbini

Salah satu destinasi favorit warga Medan ketika menyambangi Kabupaten Karo bukan hanya untuk ke Berastagi saja loh, Salah satu destinasi yang cukup terkenal dan sering di datangi oleh pengunjung adalah Taman Alam Lumbini.

Ya, Taman Alam Lumbini merupakan objek wisata religi yang terletak di Desa Barus Jahe, Dolat Raya, Berastagi, Kab Karo, Medan. Keindahan Taman Alam Lumbini ini langsung bisa terlihat dari bangunan pagoda yang berwarna emas.

T Garden

T Garden

T Garden merupakan salah satu objek wisata di Medan yang menghadirkan konsep Pulau Dewata Bali. Tertelak di jalan Jati Kesuma, Kec. Namorambe, Kab Deli Serdang, Sumatera Utara, Disini kamu bisa merasakan nuansa layaknya sedang berada di Bali.

Keberadaan T Garden ini pun menambah daftar objek wisata kekinian yang terdapat di Medan, Selain itu, Lokasi ini juga merupakan kebun Margasatwa yang tentunya memberikan udara yang sangat sejuk.

The Le Hu Garden

The Le Hu Garden

Tak kalah dari konsep taman wisata lainnya, The Le Hu Garden menerapkan konsep taman romantis yang cocok didatangi oleh pasangan kekasih dan juga keluarga. Terletak di Jalan Pendidikan, Delitua Barat, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Taman ini sangat cocok di jadikan sebagai objek wisata di akhir pekan.

The Le Hu Garden juga merupakan taman wisata ruang terbuka hijau yang cukup di gemari oleh genarsi milenial mengingat di lokasi ini banyak sekali spot-spot yang sangat instagramable.

Taman bunga berbentuk hati merupakan spot yang paling banyak digemari oleh pengunjung, Bahkan tidak sedikit pula orang yang mengambil foto pernikahan di taman bunga The Le Hu Garden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *