Pemain Arsenal Menjadi Korban Perampokan Pria Bersenjata Tajam

Pemain Arsenal Menjadi Korban Perampokan Pria Bersenjata Tajam

Dua pesepakbola dunia asal Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac menjadi korban perampokan oleh pria tak dikenak dengan senjata tajam saat pulang dari tour pramusim yang dijalani oleh Arsenal. Kolasinac sempat memberikan perlawnan saat perampokkan tersebut terjadi sedangkan Mesut Ozil memilih untuk kabur untuk menyelamatkan dirinya.

Seperti dilansir oleh media AS, Arsenal menyampaikan bahwa kedua pemainnya tersebut selamat tanpa adanya luka. Perampokkan tersebut juga sudah ditangani oleh pihak berwajib dan sedang dicari pelaku yang menyerang kedua pesepakbola Arsenal tersebut.

Berdasarkan loporan dari media di Inggris, kejadian tersebut bermula saat Ozil dan Kolasinac sedang mengendara kendaraan Mercedez G-Class SUV. Kedua pemain tersebut dikabarkan baru saja kembali ke London setelah sebelumnya mengikuti tour pramsuim yang dijalani Arsenal di Amerika Serikat.

Ozil dan Sead Kolasinac menjadi korban perampokan pria bersenjata tajam saat pulang dari tour pramusim yang dijalani oleh Arsenal

Dalam perjalanan tersebut, mobil mereka diikuti oleh pengendara sepeda motor. Menyadari hal tersebut, Kolasinac dengan nekad turun dari mobil dan langsung berkelahi dengan pengendara tersebut yang datang menghampiri Mesut Ozil. Kolasinac berusaha untuk melindung Ozil.

Saat sang pelaku lainnya datang, Kolasinac yang memiliki julukan The Tank kembali mengadang. Ozil sendiri memilih untuk kabur dari insiden tersebut dengan berlari kearah rumah makan Turki, Likya. Eks pemain Real Madrid ini juga meninggalkan mobilnya ditengah jalan dan masuk kedalam restoran guna untuk meminta bantuan.

Polisi kemudian datang ke Restoran tersebut dan meminta keterangan dari para saksi. Kejadian tersebut menambah panjang daftar penyerangan senjata tajam di Londn belakangan ini. kejadian ini juga terekam kamera CCTV dan rekaman tersebut juga terlihat aksi Kolasinac yang melawan sang perampok.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *