Lokasi Taman Bunga Matahari Yang Paling Indah Di Indonesia

Lokasi Taman Bunga Matahari Yang Paling Indah Di Indonesia

Belakangan ini banyak taman bunga matahari yang dibuka untuk umum. Tampaknya minat masyarakat untuk melihat keindahan bunga matahari semakin meningkat setiap tahunnya sehingga membuat banyak orang yang ingin membuka taman bunga matahari. Seperti yang kita ketahui, bunga matahari memang memiliki keindahan tersendiri dan sangat digemari oleh para wisatawan maupun fotografer. Biasanya orang datang ke taman bunga matahari untuk mengabadikan keindahan bunga menggunakan media kamera ataupun video, bahkan tidak sedikit orang yang melakukan pemotretan prawedding di taman bunga matahari karena sangat indah.

Berikut ini beberapa taman bunga matahari yang paling indah yang ada di Indonesia, penasaran ?

1. Taman Bunga Matahari di Salam – Magelang – Jawa Tengah

Taman bunga yang satu ini terletak di Magelang, tepatnya di Desa Baturono, Salam, Jawa Tengah. Disini kalian bisa melihat keindahan bunga matahari yang sangat indah. Untuk dapat masuk ke taman bunga ini, para pengunjung diharuskan untuk membayar tiket masuk seharga Rp.5000. Selain itu ada bunga matahari yang sudah dipotong dan dapat digunakan untuk berfoto.

2. Taman Bunga Matahari Bantul – Yogyakarta

Taman bunga matahari yang satu ini terletak di Dusun Tegalsari, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Disini kalian juga akan disuguhkan taman seluas 1.000 meter persegi yang ditumbuhi oleh bunga matahari yang sangat indah. Untuk dapat melihat bunga matahari di tempat ini, pengunjung diharuskan untuk membayar Rp.5000. Bagi pengunjung yang ingin membawa pulang bunga matahari yang sedang mekar, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp.10.000.

3. Taman Bunga Matahari Boyolali

Taman bunga matahari yang satu ini terletak di Desa Cluntang, Musuk, Boyolali. Tempat ini berada pada ketinggian 1.200 mdpl dan letaknya dekat dengan Gunung Merapi. Jika kalian ingin datang ke taman bunga ini, kalian hanya perlu menempuh perjalanan selama 30 menit dari pusat kota Boyolali. Untuk dapat menikmati keindahan taman bunga matahari yang indah, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.2500 saja.

4. Taman Bunga Matahari – Banyumas

Di Banyumas juga terdapat taman bunga matahari yang indah. Tetapnya berada di Kebumen, Baturraden, Banyumas. Taman bunga matahari yang ada di tempat ini memiliki luas mencapai 5000 meter persegi. Untuk dapat masuk ke tempat ini, pengunjung diharuskan untuk membayar Rp.5000. Cukup murah bukan ? Selain dapat berfoto ria, para pengunjung juga bisa membeli bibit bunga matahari kualitas terbaik.

5. Taman Bunga Matahari – Malang

Taman ini terlatak di Jalan Jalibar, Desa Oro-oro Ombo, Batu, Malang, Jawa Timur. Untuk masuk ke tempat ini, harga tiket masuknya memang sedikit lebih mahal dari keempat taman sebelumnya, yakni Rp.25000. Disini para pengunjung juga bisa menunggangi kuda sembari melihat keindahan bunga matahari dengan membayar Rp.50.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *