Taman Indah Di Moskow Yang Bisa Dikunjungi Secara Gratis

Taman Indah Di Moskow Yang Bisa Dikunjungi Secara Gratis

Moskow merupakan ibukota dari Rusia dan menjadi kota yang paling maju di Rusia. Disini kalian bisa melihat arsitektur bangunan yang begitu indah dan unik serta berwarna warni. Selain memiliki arsitektur kota yang begitu indah, Moskow juga memiliki banyak taman terbuka yang dapat dikunjungi secara gratis. Berikut ini taman yang ada di Moskow yang indah dan dapat dikunjungi secara cuma-cuma.

Taman pertama adalah Gorky. Taman ini merupakan taman yang dinamakan sama seperti nama seorang penulis terkenal dari Rusia, Maxim Gorky. Taman ini sangat terkenal di Rusia karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Kalian dapat melihat Pioneer Cinema hingga observarium. Tentunya kalian dapat menikmati semua fasilitas secara gratis.

Taman kedua bernama Taman Zaryadye. Zaryadye belum lama ini mendapatkan renovasi, tepatnya pada tahun 2017 silam. Taman ini menjadi tempat yang paling digemari oleh para fotografer karena sangat instagramble dan indah. Tidak jarang band indie melakukan pertunjukan di taman Zaryadye.

Taman ketiga bernama Hermitage. Jika kalian adalah pecinta seni dan budaya, maka taman ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu senggang kalian. Taman ini sering didatangi banyak seniman ternama. Bahkan kalian dapat menemukan adanya The Novaya Opera, Hermitage and Sphere saat berkunjung ke taman Hermitage.

Taman keempat bernama Taman Bauman. Taman ini menjadi taman yang paling sering digunakan untuk aktivitas olahraga. Taman ini ditumbuhi oleh tanaman hijau sehingga menciptakan atmosfer yang sangat menyegarkan. Selain itu taman Bauman terletak di pinggiran kota sehingga jauh dari hiruk pikuk kegiatan perkotaan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *