Keindahan Nami Island - Pulau Buatan Yang Ada Di Korea Selatan

Keindahan Nami Island – Pulau Buatan Yang Ada Di Korea Selatan

Korea Selatan menjadi negara yang sangat terkenal akan Kpop nya. Banyak anak muda di Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan hanya karena ingin bertemu dengan idolanya. Padahal negara Korea Selatan memiliki panorama alam yang sangat indah loh untuk dieksplorasi.

Tidak sedikit pulau yang bisa dikunjungi ketika berkunjung ke Korea Selatan. Bahkan sangking indahnya pulau yang ada di Korea, banyak pasangan Indonesia yang datang kesana untuk sekedar bulan madu ataupun mengambil foto prawedding. Salah satu pulau yang indah di Korea adalah Nami Island. Penasaran dengan pulau ini ?

Jika kalian senang dengan landspace yang indah layaknya yang ada di film-film drama Korea, maka Nami Island dapat menjadi destinasi wisata yang tepat. Nami Island memang menjadi tempat yang sering dijadikan lokasi syuting drama Korea. Disini para pengunjung akan disuguhkan dengan panorama alam yang begitu indah dan juga eksotis. Di sepanjang tempat ini para pengunjung akan melihat indahnya gugusan pohon besar, terlebih lagi ketika musim gugur dimana seluruh jalan yang dilewati akan terlihat coklat kekuningan akibat daun yang rontok.

Nami Island sebenarnya bukanlah pulau alami melainkan pulau buatan. Tujuan dibangunnya Nami Island adalah sebagai sebuah bendungan. Untuk dapat datang ke tempat indah ini, kalian hanya perlu memulai perjalan dari Yongsan Station Seoul lalu memilih rute menuju Gapyeong Station. Setelah sampai, kalian bisa menggunakan mobil lalu menggunakan jalur air dengan kapal feri sembari melihat panorama danau yang indah.

Kalian perlu membayar tiket masuk sebesar 10.000 won. Kalian juga bisa menyewa sepeda kayuh ketika sampai di Nami Island untuk berkeliling sembari menikmati keindahan pepohonan dan suasana romantis disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *