Hutan Bambu Surabaya, Wisata Outdoor Keren Di Surabaya

Hutan Bambu Surabaya, Wisata Outdoor Keren Di Surabaya

Jika ingin menikmati keindahan hutan bambu, kalian tidak perlu jauh-jauh datang ke Jepang, pasalnya di Surabaya ada satu destinasi wisata untuk melihat keindahan hutan bambu, kalian hanya perlu datang ke bekas TPA Keputih Surabaya. Disini kalian bisa melihat keindahan pohon bambu yang ditanam dengan rapi.

Dengan adanya pohon bambu besar yang menjulang tinggi, suasana di tempat ini sangat asri dan menyegarkan. Banyak fotografer yang datang ketempat ini untuk mengabadikan keindahannya. Bahkan tidak sedikit orang yang menjadikan lokasi ini sebagai lokasi foto prawedding dikarenakan tempat ini memiliki landscape yang sangat unik.

Taman ini juga berlokasi di dekat taman Harmoni sehingga kalian bisa mendatangi taman Harmoni jika sudah puas menikmati keindahan taman bambu. Jika kalian datang kesini, sangat disarankan untuk datang bersama keluarga pada saat sore hari dimana sore hari menjadi waktu yang paling sempurna untuk menikmati keasrian tempat ini.

Bagi kalian yang ingin datang ke taman ini, kalian bisa melewati Jalan Arief Rahman Hakim. Melalui jalan tersebut, kalian akan menemukan Rumas Sakit Bersalin Putri, kalian bisa menelusuri jalan tersebut sekitar 2.2 km, setelah itu kalian akan menemukan pertigaan, ambil jalur kanan yang mengarah ke Terminal Keputih.

Bagi para orang tua yang ingin datang kesini, mereka bisa berjalan di jalur yang dipenuhi batu refleksi. Untuk masuk ke taman Harmoni dan Hutan Bambu semua tidak dipungut biaya alias gratis !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *