Indahnya Taman Dewari – Taman Dengan Hamparan Bunga Matahari

Indahnya Taman Dewari - Taman Dengan Hamparan Bunga Matahari

Magelang merupakan kota di pulau Jawa yang memiliki banyak tempat wisata yang indah. Jika kalian berlibur ke Magelang, kalian harus mampir dan melihat keindahan taman yang dipenuhi oleh bunga matahari yang indah. Taman tersebut bernama Taman Dewari.

Taman Dewari terletak di Desa Baturono, Salam, Magelang, Jawa Tengah. Taman ini baru saja diresmikan pada tanggal 10 Februari 2018 kemarin. Meski tergolong tempat wisata yang baru, tetapi keindahan bunga matahari yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Taman ini bahkan mampu menarik perhatian wisatawan dari luar kota. Taman Dewari buka setiap harinya sehingga kalian bisa datang kapan saja. Taman ini buka dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB. Tempat wisata ini menjadi sangat terkenal karena banyaknya wisatawan yang menyebarkan foto melalui media sosial.

Saat kalian datang ke taman ini, kalian akan disambut oleh gugusan bunga matahari yang indah. Taman ini akan terlihat semakin indah jika kalian datang di saat siang hari ataupun sore hari ketika matahari masih menjulang di langit.

Untuk dapat ke taman ini kalian bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk masuk ke taman ini kalian hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 5000 per orangnya sedangkan untuk biaya parkir hanya dikenakan 2000 rupiah saja untuk kendaraan roda dua dan 4000 rupiah untuk kendaraan roda empat.

Taman Dewari menjadi tempat yang sangat diburu oleh para pecinta fotografi. Banyak fotografer profesional yang sengaja datang ke taman ini untuk mengabadikan keindahan taman ini. Taman Dewari juga bisa menjadi lokasi foto prawedding yang cantik. Sudah ada banyak pasangan yang memutuskan untuk mengambil foto di taman ini.

Berhubung taman ini masih baru, bagi kalian yang datang kesini mohon untuk menjaga kelestariannya yah ! Cukup diabadikan menggunakan kamera saja dan jangan sampai dirusak ya !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *