Taman Cadika Pramuka, Taman Terbuka Hijau Di Kota Medan Yang Indah

Taman Cadika Pramuka, Taman Terbuka Hijau Di Kota Medan Yang Indah

Jika kalian adalah warga kota Medan, maka kalian harus bersyukur dengan adanya taman Cadika Pramuka. Selain digunakan sebagai taman hijau, taman ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga disore hari.

Kota Medan menjadi salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Di kota ini ada satu destinasi wisata yang paling terkenal, apalagi kalau bukan Danau Toba. Selain Danau Toba, ternyata masih ada taman yang indah yang bisa kalian kunjungi. Ditengah hiruk pikuknya aktivitas yang ada di Medan, mulai dari kemacetan, pekerjaan serta polusi yang membuat stres, kehadiran taman Cadika Pramuka tentu menjadi oasis ditengah kebisingan yang ada di kota Medan.

Hasil gambar untuk taman cadika pramuka medan

Taman Cadika Pramuka terletak di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Medan. Taman ini pertama kali diresmikan pada tahun 2012 silam dan memiliki luas mencapai 5000 m2. Ketika berkunjung ke taman ini kalian akan disambut dengan suasana yang segar dan asri. Banyak pohon besar dan rindang yang ada di taman ini seperti pohon mahoni, mangga serta pohon besar lainnya.

Tidak hanya pohon saja yang bisa kalian temukan disini, beberapa jenis bunga yang indah juga bisa kalian lihat disini. Selain itu di taman ini juga tersedia danau kecil buatan yang sangat indah ! Meskipun kecil, keindahan yang dipancarkan oleh danau buatan ini sangat memanjakan mata. Air yang tenang serta hijau pepohonan yang mendominasi dapat memberikan relaksasi tersendiri bagi tubuh.

Taman ini juga sering dijadikan tempat untuk berolahraga di pagi hari atau sekedar membawa hewan peliharaan untuk jalan-jalan. Di tempat ini ada sebuah jembatan gantung yang menjadi alat untuk menyebrangi danau buatan tadi. Jembatan ini menjadi tempat favorit pengunjung karena pengunjung bisa mendapatkan landscape taman yang indah dari titik ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *