Wisata Alam Indah Yang Bisa Dikunjungi Di Jakarta

Wisata Alam Indah Yang Bisa Dikunjungi Di Jakarta

Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia yang menjadi pusat dari sentra bisnis tanah air. Jakarta juga menjadi kota terpadat nomor 1 di Indonesia. Banyak penduduk Jakarta yang memilih untuk berlibur ke kota lain yang memiliki wisata alam yang indah untuk melepaskan penat, padahal ada banyak wisata alam di Jakarta yang bisa dikunjungi. Berikut ini adalah list tempat wisata alam terbuka indah yang bisa kalian kunjungi untuk melepas penat di Jakarta.

Hasil gambar untuk pulau tidung

Tempat rekomendasi pertama adalah Pulau Tidung. Pulau ini menjadi bagian dari kepulauan Seribu dan menjadi destinasi yang sangat digemari oleh wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Tidak hanya indah, pulau ini juga memiliki alam bawah laut yang mempesona. Pantai yang ada disini juga bersih. Jangan lupa untuk mendatangi hutan mangrove yang ada di pulau ini, dijamin semua penat yang ada dipikiran akan langsung menghilang karena keindahan pulau ini.

Hasil gambar untuk hutan mangrove pik

Jika kalian ingin wisata yang lebih sederhana, cobalah datang ke hutan mangrove yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Untuk masuk ke tempat ini kalian perlu membayar tiket masuk seharga 25.000. Tempat ini juga menjadi lokasi foto prawedding yang indah dan sangat digemari oleh penduduk Jakarta. Pohon bakau yang rimbun memberikan kesan rileks kepada pengunjung yang datang ke hutan ini.

Hasil gambar untuk pulau seribu

Penat dengan kemacetan kota Jakarta yang tidak ada habisnya ? Coba datang ke Kepulauan Seribu dan rasakan sensai seru saat datang ke tempat ini. Kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang menarik seperti snorkling, berenang, diving hingga bersantai di tepi pantai yang berair jernih ! Tempat ini menjadi destinasi wisata untuk menghilangkan penat di kota Jakarta. Itu dia beberapa lokasi wisata outdoor yang bisa dikunjungi di Jakarta. Selamat berlibur !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *