Dachstein Salzkammergut – Keindahan Landscape Alam Tanpa Batas Di Austria

Dachstein Salzkammergut - Keindahan Landscape Alam Tanpa Batas Di Austria

Austria memang tidak bisa lepas dari gambaran desa-desa indah dan menawan yang dilengkapi dengan struktur baroque sehingga menghadirkan landscape alam yang luar biasa, mungkin lebih mudahnya mirip dengan kota yang ada di abad pertengahan dulu.

Selain itu Austria juga sering terjadi fenomena alam yang unik sehingga mengundang banyak wisatawan untuk datang kesana. Bagi kalian yang sudah terbiasa dengan udara tropis, mungkin Austria bisa menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Ada satu tempat yang bernama Dachstein Salzkammergut. Wilayah ini masuk sebagai World Heritage Region dari UNESCO pada tahun 1997 silam. Wajar saja, disini terdapat landscape alam yang memiliki perpaduan yang begitu sempurna, mulai dari barisan pengunungan yang megah, danau yang indah dan berkilauan serta pepohonan hijau yang rindang.

Namun tidak hanya itu saja yang membuat Dachstein Salzkammergut menjadi sangat fenomenal, pasalnya disini juga menjadi pusat budaya dan tradisi yang sudah ada sejak beribu-ribu tahun lamanya dan masih dilakukan hingga saat ini, keren !

Bagi kalian yang belum tahu, Dachstein Salzkammergut terbagi menjadi empat bagian, yakni nBad Goisern, Gosau, Hallstatt serta Obertraun. Masing-masing tempat memiliki daya tarik dan pesonanya masing-masing.

So, jika kalian berkunjung ke Austria, pastikan kalian mengunjungi tempat ini dan lihatlah keindahan alam yang mempesona yang dibalut kedalam budaya dan tradisi yang unik, happy holiday :).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *