Capolaga Adventure Camp – Wisata Kemah Seru Di Subang

Capolaga Adventure Camp - Wisata Kemah Seru Di Subang

Bagi pecinta kegiatan di alam terbuka seperti berkemah, ada kabar gembira bagi kalian semua. Pasalnya di Subang baru saja dibuka wisata perkemahan yang seru dan menari, Capolaga Adventure Camp namanya.

Tempat wisata ini sangat seru, meski tergolong baru, banyak wisatawan yang datang ke tempat ini karena penasaran dengan program kemah yang ada di Capolaga. Lokasi Capolaga Adventure Camp juga sangat indah. Tempat ini dikelilingi perbukitan dan sungai yang indah.

Selain perkemahan, ada beragam fasilitas lainnya yang seru seperti outbond dan juga tracking. Berikut ini fasilitas yang tersedia di Capolaga Adventure Camp.

1. Outbond

Kegiatan alam yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia adalah outbond. Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan saat outbond. Biasanya outbond lebih didominasi oleh pelajar sekolah maupun universitas. Tempat ini juga dilengkapi berbagai wahana yang seru seperti kolam renang, mushola, saung, terapi air, adventure spot, pemancingan serta rafting.

2. Camping Ground serta penginapan 

Hasil gambar untuk keindahan capolaga

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, tempat ini menyediakan program perkemahan yang seru dan tentunya murah ! Bagi kalian yang tidak suka dengan camping, maka kalian bisa menyewa villa dan penginapan yang tersedia di tempat ini. Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat dengan kantong.

3. Air terjun

Hasil gambar untuk keindahan capolaga

Wisata alam terbuka khususnya di daerah pegunungan tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran air terjun. Di tempat ini kalian bisa menemukan beberapa air terjun yang indah seperti Curug Sawer, Karendong dan juga Curug Goa Badak.

Kebersihan Capolaga Adventure Camp sangat terjaga, termasuk toilet umumnya. Sedangkan untuk villa atau penginapan yang ada disini juga memberikan pelayanan layaknya penginapan bintang lima. Jadi tunggu apa lagi ? Langsung saja datang dan nikmati keseruan berkemah di Capolaga Adventure Camp. Dijamin kalian tidak akan menyesal !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *