Keseruan Taman Bermain Anak KidZania Kuala Lumpur

Keseruan Taman Bermain Anak KidZania Kuala Lumpur

Berlibur bersama keluar tercinta tentu menjadi pengalaman tersendiri yang sangat menyenangkan bukan ? Namun jika kalian ingin berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia dengan membawa anak terkasih yang masih kecil, tidak ada salah mengajak mereka untuk bermain di KidZania Kuala Lumpur.

KidZania merupakan tempat bermain anak yang mengedepankan edukasi dan mengajarkan banyak hal tentang pekerjaan seperti pemadam kebakaran, guru, pilot, dan juga dokter.

Hasil gambar untuk kidzania kuala lumpur

KidZania Kuala Lumpur dibangun diatas area seluas 80.000 kaki persegi dimana ada lebih dari 60 perusahaan ( mainan tentunya ) yang dapat dipilih dan dimainkan oleh anak-anak. Untuk dapat bermain di KidZania, anak-anak harus berumur antara 4 – 14 tahun. Disini anak-anak akan bermain sembari belajar tentang tanggung jawab dan lingkungan di kehidupan nyata.

Tidak hanya sekedar menjalankan misi, setiap kali menyelesaikan pekerjaan, anak-anak yang “bekerja” akan mendapatkan gaji layaknya pekerja di kehidupan nyata.

Hasil gambar untuk kidzania kuala lumpur

Di KidZnia sendiri ada mata uang tersendiri yang dinamakan KidZos. Setiap melakukan transaksi yang dilakukan disini, anak-anak harus menggunakan mata uang tersebut, cara mendapatkannya adalah dengan cara bekerja ! Fun right ?

Menariknya lagi, ada sistem perbankan di KidZania dimana anak-anak bisa menyimpan uang mereka di KidZania Nation, yakni ATM yang berada di area KidZania. Anak-anak juga bisa diminta untuk dibuatkan rekening pribadi layaknya di kehidupan nyata.

Merasa bosan menunggu anak bermain ? Tentu tidak ! Pasalnya orang tua ataupun pendamping bisa bekerja sama dengan si anak untuk mencapai goals tertentu, menyenangkan bukan ?

Hasil gambar untuk kidzania kuala lumpur

Untuk dapat bermain dan belajar di KidZania, kalian harus membayar tiket masuk sebesar 259.570 Rupiah untuk anak umur 4-17 tahun dan 136.140 Rupiah untuk pendamping diatas 17 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *