Kemegahan Floating Walkway Di Hongsui China

Kemegahan Floating Walkway Di Hongsui China

Meski baru diresmikan pada tahun 2017 silam, Floating Walkway yang berada di sungai Hongshui China mampu menarik banyak perhatian para turis baik dari turis lokal hingga turis mancanegara. Floating Walkway sendiri menjadi salah satu primadona wisata ekstrim yang ada di China saat ini.

Floating Walkway merupakan jalan atau jembatan yang mengapung diatas sungai Hongshui. Jembatan ini memiliki panjang 5.13 km dan menjadi jembatan apung paling panjang di dunia. Rekor ini bahkan tercatatkan dalam Guiness World Record.

Hasil gambar untuk Floating Walkway, Sungai Hongshui

Apabila kita melihat jembatan ini dari atas, jembatan ini terlihat seperti seekor kupu-kupu berwarna warni yang indah. Selain bisa merasakan berjalan diatas sungai yang sangat unik dan indah, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai fasilitas hiburan yang menarik. Salah satu yang paling digemari adalah Floating Swiminng Pool. Kolam renang ini sengaja dibangun diatas sungai sebagai wahana yang dapat menambah keseruan saat berkunjung kesini.

Hasil gambar untuk Floating Walkway china

Jika pengunjung datang pada malam hari, pengunjung akan dihibur dengan berbagai pertunjukan air dengan lampu-lampu yang indah. Para penari akan menunjukkan tarian daerah yang sangat unik dan seru untuk dilihat. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan setiap keindahan yang ada di tempat ini.

Hasil gambar untuk Floating Walkway china

Jangan lupa untuk berkunjung ke Floating Walkway ya ketika berlibur ke China ! Dijamin liburan kalian akan semakin berwarna jika mendatangi tempat ini. Selain indah, kita juga bisa menikmati atraksi-atraksi seru dan kerlap kerlip lampu berwarna-warni di malam hari. Buruan deh datang kesini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *