Taman Bunga Yang Paling Indah Saat Musim Semi Di Seluruh Dunia

Taman Bunga Yang Paling Indah Saat Musim Semi Di Seluruh Dunia

Jika kalian ingin mencari tempat liburan bertema taman, maka kalian bisa mengunjungi taman yang kami rekomendasikan ini. Taman-taman ini merupakan taman terindah di dunia, terlebih lagi ketika musim semi. Berikut ini nama taman terindah di dunia yang wajib kalian kunjungi.

1. Boboll Gardens – Florence – Italia

Hasil gambar untuk Boboli Gardens

Taman ini merupakan taman yang terletak di italia, bahkan sangking indahnya, taman ini masuk kedalam daftar taman terindah di dunia ! Taman ini merupakan bagian dari istana Pitti. Saat datang ke taman ini, pengunjung akan dimanjakan dengan seni bergaya renaisans dan juga patung serta air mancur yang indah.

2. Garden of Versailles – Versailles – Perancis

Hasil gambar untuk Garden of Versailles

Sama seperti taman pertama, taman Versailles merupakan taman yan berada di Hall of Mirrors yang sangat indah dan mempesona. Letaknya tepat didepan istana Versailles. Sejauh mata memandang, kalian akan melihat hamparan taman yang dipenuhi bunga berwarna warni dan juga pepohohan hijau yang asri. Jika kalian datang ketempat ini, mungkin kalian bisa merasakan sensasi yang sama seperti yang ada di film Beauty and the Beast.

3. Lavender Fields – Provence – Perancis

Hasil gambar untuk Lavender Fields

Masih di Perancis, taman yang satu ini merupakan taman yang sangat digemari wisatawan khususnya di musim semi. Musim semi menjadi musim dimana semua bunga lavender mekar. Bisa kalian bayangkan betapa harumnya aroma yang ada di taman ini ?

4. Canola Flower Fields – Luoping – Tiongkok

Gambar terkait

Taman ini merupakan taman dengan dominasi warna kuning didalamnya. Jika kalian ingin membangkitkan mood yang buruk, tempat ini dapat menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat ! Selain udara pegunungan yang segar, keindahan bunga berwarna kuning juga dapat meningkatkan mood kalian. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai objek fotografi oleh para fotografer terkenal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *