Menikmati Keindahan Dan Keseruan Atraksi Lumba-Lumba Di Pantai Lovina

Menikmati Keindahan Dan Keseruan Atraksi Lumba-Lumba Di Pantai Lovina

Apakah kalian sudah tahu pantai indah di wilayah Bali Utara ? Jika belum, nama pantai tersebut adalah Pantai Lovina. Letaknya di Kalibukbuk, sekitar 10 km arah barat Kota Singaraja. Berbeda dengan pantai di Bali yang notabene memiliki ombak yang besar, Pantai Lovina justru menawarkan sensasi yang berbeda, yakni pantai yang tenang sehingga sangat cocok dikunjungi wisatawan yang ingin melepas lelah dan mencari ketenangan.

Di Pantai Lovina para wisatawan dapat melihat atraksi yang cukup menarik, yakni atraksi lumba lumba liar. Perlu menjadi catatan, lumba-lumba yang ada disini tidak boleh ditangkap ataupun dibunuh karena sudah dilindungi oleh pemerintah setempat. Untuk bisa melihat atraksi lumba-lumba disini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar 60.000 rupiah saja per orangnya. Waktu yang paling tepat untuk melihat atraksi ini adalah pukul 6 – 9 pagi.

Karena waktunya sangat tepat, kalian juga bisa mengabadikan momen matahari terbit. Siapkan kamera kalian untuk menangkap landscape pantai dengan warna orange kekuningan yang begitu mempesona !

Bagi kalian yang senang dengan aktivitas snorkling, kalian juga bisa melakukannya ketika mengunjungi Pantai Lovina. Disini terdapat beberapa spot yang indah dengan panorama alam bawah laut yang begitu mesmerizing ! Untuk snorkling, kalian perlu menyewa peralatan snorkling seharga 60.000, cukup murah bukan ?

Punya hobi mancing ? TENTU bisa dong ! Tinggal sewa perahu ( 1 perahu bisa memuat 4 – 5 orang ) seharga 100.000, kalian sudah bisa memancing di tengah laut yang indah, namun jangan lupa untuk membawa peralatan memancing ya.

Sebenarnya masih ada begitu banyak aktivitas yang bisa dilakukan seperti mengunjungi Air Panas Banjar, melihat kemegahan Candi Brahmavihara Arama, dan lain sebagainya. Tertarik untuk datang ke tempat ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *