Keindahan Taman Bunga Sakura Yang Ada Dibawah Kaki Gunung Fuji

Keindahan Taman Bunga Sakura Yang Ada Dibawah Kaki Gunung Fuji

Jika ada yang bertanya bunga khas Jepang, tentu yang akan menjadi jawaban paling umum adalah bunga Sakura. Tidak bisa dipungkiri bahwa bunga Sakura menjadi salah satu bunga yang paling indah yang ada di dunia. Banyak orang yang berbondong-bondong datang ke Jepang hanya untuk menikmati keindahan bunga ini ketika musim mekar.

Tetapi ada bunga lain yang tidak kalah indahnya di Jepang, bunga itu bernama shibazakura. Bunga ini memiliki keindahan yang sama dengan bunga sakura. Untuk bisa melihat keindahan bunga ini, kalian harus mendatangi taman yang berada di kaki gunung Fuji ketika musim semi tiba.

Hasil gambar untuk shibazakura
Bunga ini juga mendapat julukan sebagai bunga sakura semak. Pasalnya bunga ini memiliki warna yang mirip dengan sakura, bahkan keindahannya juga tidak kalah dengan sakura. Yang menjadi perbedaan adalah, bunga ini tumbuh di tanah sehingga terlihat seperti semak sakura yang indah.

Bunga ini memiliki warna yang sangat indah, ada yang berwarna ungu, merah muda, violet serta merah. Bunga ini hanya mekar ketika musim semi saja dan hanya bisa kalian jumpai di kaki gunung Fuji.

Ketika musim semi tiba, ada sekitar 10.000 tangkai bunga shibazakura yang mekar. Bagi kalian yang ingin melihat bunga ini kalian dapat mendatangi kaki gunung Fuji ketika musim semi. Selain bisa menikmati keindahan bunga shibazakura, kalian juga bisa melihat kemegahan gunung Fuji.

Waktu paling tepat untuk datang berkunjung adalah ketika akhir April hingga akhir Mei. Di waktu ini, bunga shibazakura akan mekar dengan sempurna sehingga kalian bisa menikmati keindahan bunga ini sembari menikmati panorama alam yang sangat mempesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *