Hani Lavender Farm Di Gangwondo Korea Yang Mempesona

Hani Lavender Farm Di Gangwondo Korea Yang Mempesona

Untuk menghilangkan penat sehabis bekerja memang paling enak dengan cara berlibur. Ada berbagai destinasi wisata yang dapat kita pilih untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh ketika bekerja. Salah satunya adalah taman lavender yang bernama Hani Lavender Farm. Taman ini terletak di provinsi Gangwondo, Korea. Memang terdengar membosankan karena hanya berupa taman yang berisi bunga lavender, tetapi sensasi relaksasi dan keindahan tempat ini bisa membuat kebosanan itu hilang seketika.

Sangking indahnya, Hani Lavender Farm bahkan menjadi destinasi wisata yang sangat terkenal di Korea, bukan hanya untuk turis mancanegara, bahkan turis lokal juga senang datang ke tempat ini. Berjalan santai di sore hari sambil menikmati keindahan bunga ini memang memberikan pengalaman relaksasi yang tidak akan bisa kalian lupakan, belum lagi udara pegunungan yang segar juga membuat tubuh dan pikiran menjadi kembali fresh setelah bekerja.

Setiap bulan Juni akan ada festival yang bernama Goseong. Festival ini memungkinkan kalian untuk mencicipi Pizza yang dibuat dengan bahan bunga lavender, wow ! Aroma yang tercipta dari pizza ini sudah tentu harum, sama seperti bunga lavender yang mampu memancarkan aroma yang sangat wangi. Kalian juga bisa membeli pernah pernik yang dibuat dengan bunga lavender, mulai dari lukisan, gantungan kunci serta barang kerajinan lainnya.

Untuk masuk ke taman ini juga sangat murah. Bagi kalian yang berumur dibawah 12 tahun, kalian hanya perlu membayar 2000 Won saja sedangkan untuk remaja dikenakan 3000 Won dan dewasa dikenakan 4000 Won. Jika kalian memiliki kartu kredit, kalian juga bisa membayar tiket masuk tadi dengan menggunakan kartu kredit. Praktis bukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *