Melihat Keindahan Bunga Tulip Di Festival Keukenhof

Melihat Keindahan Bunga Tulip Di Festival Keukenhof

Setiap negara di dunia memiliki ciri khas masing-masing untuk menarik wisatawan agar berkunjung ke negaranya. Di Belanda sendiri ada satu festival yang sangat digemari oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, festival Keukenhof namanya. Festival ini diadakan setiap tahunnya dan sudah menjadi tradisi untuk Belanda. Ketika festival ini dimulai, kita dapat melihat hamparan taman tulip berwarna warni yang sangat indah. Festival ini diadakan setiap tanggal 22 Maret hingga 13 Mei setiap tahunnya.

Keukenhof sendiri merupakan nama taman bunga tulip itu sendiri. Taman bunga ini terletak di Belanda, tepatnya di Lisse. Taman ini memiliki luas 32 hektar dan menjadi taman bunga terbesar di dunia. Ada sekitar 7.000.000 kuntum bunga tulip yang bermekaran setiap tahunnya. Sebenarnya kalian bisa menemukan bunga lain seperti daffodil ketika datang ke taman ini.

Menikmati hamparan bunga tulip berwarna-warni yang sangat indah memang menjadi pengalaman tersendiri bagi siapa saja yang datang. Bunga-bunga yang ada di tempat ini akan mekar sempurna saat bulan Maret dan April. Bunga bunga yang ada disini ditata sedemikian rupa sehingga terlihat sangat rapi dan terbagi menurut warnanya masing-masing. Kalian bisa mengitari taman ini menggunakan sepeda ataupun menaiki kapal untuk menyusuri kanal yang ada di taman ini.

Taman ini sangat cocok untuk relaksasi otak. Kita akan merasa sangat nyaman ketika berada di taman ini, seperti berada di negeri dongeng yang indah. Wajar saja banyak wisatawan yang terhipnotis dan ingin datang ke tempat ini. Untuk datang ke tempat ini, sangat direkomendasikan untuk datang di awal bulan April untuk dapat menikmati keindahan sempurna dari bunga tulip dan daffodil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *