Pantai Asmoro Di Magelang Yang Menentramkan Jiwa

Pantai Asmoro Di Magelang Yang Menentramkan Jiwa

Pantai Teluk Asmoro merupakan pantai yang baru diresmikan pada April 2017 silam. Meski masih tergolong baru, namun keindahan pantai ini tidak kalah loh jika dibandingkan dengan pantai selatan lainnya. Pantai Teluk Asmoro terletak di Desa Tambakreji, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai ini disebut Pantai Asmoro atau Asmara karena bentuknya yang menyerupai hati. Pantai ini dikelilingi bukit kapur yang megah sehingga keindahannya bisa membuat siapa saja yang datang jatuh hati.

Hampir semua wisatawan yang datang ke Pantai Asmoro merasa puas. Tidak ada kekecewaan sedikitpun ketika mengunjungi pantai ini. Hamparan pasir putih yang bersih serta tebing kapur yang tinggi menjulang memang sangat mempesona.

Selain indah, Pantai Asmoro juga disebut sebagai pantai yang menenangkan. Pasalnya ombak yang ada di pantai ini tergolong landai sehingga suara desiran ombak di sore hari serta gemericik dedaunan yang tertiup angin sepoi membuat perasaan menjadi sangat tentram.

Waktu yang paling indah adalah ketika matahari terbenam. Kita bisa melihat siluet matahari berwarna orange kemerahan yang perlahan menghilang ditelan keindahan dan kesunyian pantai.

Bagi kalian yang ingin “kabur” dari hiruk pikuk perkotaan yang penat, Pantai Asmoro bisa menjadi destinasi yang tepat untuk menghilangkan semua penat. Dijamin sekembalinya dari pantai ini pikiran akan lebih fresh dan kalian akan mendapatkan energi baru untuk melanjutkan aktivitas di perkotaan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *