“Permata” Tersembunyi Di Probolinggo

"Permata" Tersembunyi Di Probolinggo

Mungkin kata Probolinggo masih terdengar asing di kalangan wisatawan. Padahal di Probolinggo sendiri ada banyak destinasi wisata “tersembunyi” yang bisa dikunjungi. Salah satu daerah yang wajib didatangi adalah Tiris. Disini, kalian bisa menemukan permata tersembunyi yang jarang diketahui oleh orang. Yuk kita intip ada apa saja di Tiris.

Destinasi wisata pertama yang bisa dikunjungi adalah Danau Agung. Sangking indahnya, banyak pasangan yang mengambil foto prawedding di danau ini. Letaknya danau ini dikelilingi oleh dinding batu yang tinggi sehingga membuat danau ini tampak begitu eksotis. Kerennya lagi, pengunjung tidak akan dipungut biaya ketika mengunjungi Danau Agung. Pengunjung hanya perlu membayar parkir seiklashnya saja.

Jika masih kurang puas, masih ada Danau Segaran. Danau ini tidak kalah indah jika dibandingkan dengan Danau Agung. Pemandangan alam dengan nuansa hijau tentunya akan menenangkan hati semua pengunjung. Para pengunjung juga bisa menyewa perahu bebek untuk berkeliling Danau Segaran. Menghabiskan waktu bersama sahabat terkasih dan keluarga tercinta tentu menjadi hal yang menyenangkan disini.

Ingin coba sesuatu yang ekstrim ? Bagaimana dengan olahraga rafting ? Yup, ada satu tempat di Tiris dimana kalian bisa menikmati keseruan rafting, namanya adalah Songa Adventure. Disini kalian akan melakukan rafting selama tiga jam. Selain dapat bermain rafting, masih ada beberapa wahana lainnya yang tidak kalah seru untuk dicoba, seperti paintball, flyingfox dan berbagai aktivitas outbond yang seru !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *