Warner Bros World, Taman Bermain Terbesar Di Dunia

Warner Bros World, Taman Bermain Terbesar Di Dunia

Jika membahas mengenai Uni Emirat Arab, tentu yang akan terlintas adalah bangunan megah dan mewah serta menjadi tempat dari perkumpulan orang-orang kaya yang ada di dunia. Belum lama ini taman bermain terbesar di dunia, Warner Bros World akhirnya diresmikan di Abu Dhabi.

Warner Bros World merupakan taman bermain yang dibangun di Yas Island dengan luas 1.65 juta kaki persegi. Taman bermain Warner Bros World terletak didalam sebuah bangunan yang sangat besar ! Tentunya ini menjadi hal yang sangat unik dan berbeda, pasalnya taman bermain biasanya terletak di luar ruangan ataupun tempat terbuka.

Didalam Warner Bros World, para pengunjung tidak akan kepanasan. Didalam bangunan tersebut sudah dipasang pendingin ruangan sehingga suhu didalam ruangan tetap dingin meski diluar panas. Keren bukan ?

Ada enam tema yang bisa dikunjungi saat mengunjungi Warner Bros World, mulai dari tema Gotham City yang keren dan dipenuhi patung Batman hingga area Looney Tunes yang ceria dan menyenangkan.

Pembangunan Warner Bros World memakan biaya hingga 14 triliun rupiah ! Wajar saja jika taman bermain ini menjadi taman bermain terbesar di dunia. Ada lebih dari 30 wahana bermain yang bisa dimainkan ole anak-anak maupun orang dewasa saat berada di Warner Bros World. Semua wahana tentunya berada didalam ruangan yang dingin tadi.

Kalian akan melihat banyak karakter Looney Tunes yang lucu seperti Bugs Bunny dan teman-temannya hingga karakter keren seperti Batman maupun Joker. Disini juga ada museum Scooby Doo loh ! Seru deh !

Sangking luasnya taman bermain ini, bahkan pengunjung bisa sampai lupa waktu ketika berjalan. Menyenangkan bukan ? Tidak hanya Looney Tunes dan karakter DC saja yang ada disini, karakter dari The Flintstone juga bisa kalian temukan disini.

Jika kalian pecinta wahana seram dan menantang, ada beberapa wahana yang hanya dikhususkan untuk orang dewasa saja. Jadi orang dewasa tidak akan merasa bosan ketika mengunjungi Warner Bros World.

Untuk tiket masuknya sendiri berkisar antara 500.000 hingga 11.000.000 rupiah ! Tertarik untuk datang ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *