Keindahan Dan Ketenangan Di Kenrokuen Garden Jepang

Keindahan Dan Ketenangan Di Kenrokuen Garden Jepang

Salah satu taman terindah di Jepang adalah taman Kenrokuen. Taman ini terletak di pusat kota Kanazawa dan menjadi taman terfavorit bagi para wisatawan yang datang berlibur ke Jepang. Tidak hanya turis mancanegara saja yang menyukai keindahan taman ini, masyarakat lokal Jepang juga sangat menyukai keindahan taman yang satu ini.

Saat berada di taman Kenrokuen, kalian bisa melihat perpaduan dari berbagai elemen yang sangat padu sehingga menghasilkan keindahan yang amat sangat cantik. Kalian bisa melihat air terjun Midori lengkap dengan sungai kecilnya serta pohon sakura di kiri dan kanan sungai. Terbayang bukan panorama alam yang akan kalian nikmati di taman ini.

Di taman Kenrokuen, ada satu benda yang sangat ikonik yakni lentera Kotojitoro. Lentera ini memiliki dua buah kaki. Lentera berkaki dua ini merupakan lentera paling unik di Jepang, pasalnya di Jepang biasanya lentera hanya berdiri dengan satu kaki. Lentera Kotojitoro merupakan lentera yang telah dibangun sejak tahun 1800 silam.

Jangan lupa untuk melihat keindahan kolam Kasumigaike yang terletak di sentral taman Kenrokuen. Daerah ini dipenuhi dengan bukit-bukit kecil yang bisa kalian gunakan untuk beristirahat ataupun berjalan-jalan bersama kekasih ataupun keluarga. Disini ada sebuah bangunan yang bernama Shigure. Bangunan ini biasanya digunakan untuk upacara minum teh yang sangat sakral di Jepang.

Menikmati secangkir Ocha hangat sambil menikmati semilir angin sejuk di sore hari merupakan hal yang wajib dilakukan ketika datang ke taman yang satu ini. Keindahan taman beserta bunga sakura yang indah serta keindahan kolam Kasumigaike dapat memberikan efek relaksasi bagi siapa saja yang datang. Tertarik untuk mengunjungi taman Kenrokuen di Jepang ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *