Unik ! Pantai Di Spanyol Dengan Pasir Berbentuk Popcorn

Unik ! Pantai Di Spanyol Dengan Pasir Berbentuk Popcorn

Ada begitu banyak fenomena alam yang terdapat di bumi, sebut saja pantai dengan pasir merah jambu, gradasi air yang dapat berubah mengikuti perubahan cuaca, dan masih banyak lagi. Keajaiban seperti ini memang sulit untuk dijelaskan secara ilmiah. Namun baru-baru ini ada satu fenomena lagi yang mengundang decak kagum banyka orang, yakni pantai di Spanyol yang memiliki pasir pantai berbentuk popcorn, ya POPCORN ! Penasaran ?

Jika dilihat dari kejauhan, Pantai Popcorn ini terlihat biasa saja. Tidak ada yang istimewa, hanya pantai dengan air berwarna biru dengan pasir putih yang indah. Tidak ada yang spesial bukan ?

Namun ketika kalian menghampiri pinggir pantai tersebut, kalian akan merasa heran. Pasalnya pasir putih yang ada di pinggiran pantai ini berbentuk seperti bongkahan popcorn, belum lagi warnanya yang putih semakin membuatnya serupa dengan popcorn asli.

Pantai Popcorn ini terletak di Corralejo, sebuah kota di Fuerteventura, Spanyol. Bentangan pantai dengan pasir unik tersebut dinamakan Pantai Popcorn. Sebenarnya potongan popcorn yang ada di pantai ini merupakan serpihan karang putih yang telah bercampur dengan batuan vulkanik dan pasir pantai sehingga membentuk popcorn yang unik.

Sebenarnya pantai Popcorn sudah lama ada di Spanyol, hanya saja karena jarang diekspose media, tidak banyak yang mengetahui pantai ini. Nama pantai Popcorn melesat setelah ada beberapa orang yang memposting fotonya yang tengah mengunjungi pantai Popcorn dan berpose bersama dengan pasir popcorn yang ada.

Tentunya dengan pasir unik ini akan membuat liburan kalian semakin seru, dijamin pikiran bakal kembali fresh deh !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *