Hitachi Seaside Park – Taman Bunga Indah Di Jepang

Taman bunga Hitachi Seaside Park terletak di prefektur Ibaraki. Jika kalian berangkat dari Tokyo, perjalanan yang harus kalian tempuh hanya memakan waktu 2 jam saja. Taman Seaside Park memiliki luas 200 hektar dan terbuka untuk umum. Taman ini pertama kali dibuka pada tahun 1991 silam. Jika kalian berkunjung ke taman ini, kalian akan disuguhu beragam jenis bunga dengan warna dan bentuk yang indah menghiasi seluruh area taman ini.

Gambar terkait

Jika kalian capek berjalan kaki, kalian juga bisa menyewa sepeda yang tersedia di area pintu masuk taman ini. Ada beberapa event yang diadakan di taman Seaside Park ini, salah satunya adalah Suisen Fantasy yang digelar setiap akhir musim semua atau sekitar bulan Maret hingga April.

Hasil gambar untuk hitachi seaside park

Event ini merupakan event yang paling dicari oleh wisatawan, pasalnya seluruh bunga yang ada di taman ini sedang mekar dengan sempurna sehingga keindahan yang ditawarkan begitu mengagumkan. Menurut catatan pengelola taman, di tahun 2017 silam ada sekitar 1 juta batang bunga bakung dan ada lebih dari 550 jenis bunga yang ada di taman ini.

Hasil gambar untuk hitachi seaside park

Bagi kalian yang senang dengan bunga tulip, kalian harus mengikuti event Tulip World yang diadakan setiap musim panas, biasanya event ini jatuh pada bulan April akhir. Disini kalian akan melihat lebih dari 250 ribu bunga tulip. Bunga tulip yang bermekaran memiliki 250 jenis yang sangat indah untuk dilihat.

Hasil gambar untuk hitachi seaside park

Kalian juga bisa menaiki Pleasure Garden Hitachi Seaside Park, yaitu taman bermain yang menyediakan banyak wahana yang seru. Salah satunya yang paling menarik dan menjadi daya tarik pengunjung adalah Gururi Forest Labirin, yakni wahana labirin raksasa. Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan bunga serta keseruan wahana bermain yang seru, Hitachi Seaside Park dapat menjadi pilihan liburan yang tepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *