Wisata Alam Di Meksiko Dengan Landscape Yang Menakjubkan

Wisata Alam Di Meksiko Dengan Landscape Yang Menakjubkan

Meksiko merupakan negara yang berada di Amerika Utara dan berbatasan dengan Amerika Serikat serta Guetemala. Bahasa yang digunakan di Meksiko kebanyakan adalah bahasa Spanyol. Negara yang satu ini sangat terkenal akan destinasi wisata alam yang begitu indah. Berikut ini adalah rekomendasi wisata alam yang wajib kalian kunjungi ketika datang Meksiko.

Pertama adalah Air Terjun Tamul. Air terjun ini memiliki air yang berwarna biru kehijauan. Air terjun ini terletak di San Lus Potosi dan menjadi air terjun tertinggi dan terindah yang ada di Meksiko. Jangan lupa untuk melihat keindahan air terjun ini menggunakan kano.

Selanjutnya adalah Cenote Lu’um. Tempat ini terletak di Hutan Mayqa Quintana Roo, tidak jauh dari Puerto Morelos. Di tempat ini terdapat oasis didalam gua yang memiliki air yang berwarna biru dan sangat jernih. Selain itu kalian juga bisa melihat keindahan staglagmite dan staglagtit yang sangat indah.

Tidak hanya Indonesia yang memiliki pantai pink yang indah, Meksiko juga punya, nama pantai tersebut adalah Danau Pink Las Coloradas.Danau ini merupakan habitat dari banyak hewan eksotis seperti flamingo, buaya, penyu laut, jaguar serta berbagai jenis burung laut yang indah.

Dan yang terakhir adalah gua kristal raksasa alami yang bernama gua walet. Gua ini terletak di San Luis Patosi. Ketika mengunjungi gua ini, kalian akan melihat gua yang dihiasi begitu banyak kristal alami yang sangat indah dan menawan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *