Nikmati Keindahan Landscape Alam Di Danau Kawaguchiko Jepang

Nikmati Keindahan Landscape Alam Di Danau Kawaguchiko Jepang

Jika kalian bertanya danau apa yang paling indah di Jepang, mungkin banyak orang akan mengatakan danau Kawaguchiko. Danau ini memiliki daya tarik yang unik, yakni pemandangan laut biru yang tenang serta indahnya Gunung Fuji yang bisa dilihat dari kejauhan.

Ketika datang ke danau Kawaguchiko, kita akan disambut dengan kombinasi landscape alam yang begitu sempurna. Kita bisa melihat keindahan pepohonan rindan dan pohon bunga sakura yang bermekaran sembari memandang keheningan danau yang begitu memabukkan.

Tidak bisa dipungkiri, danau Kawaguchiko menjadi danau yang paling digemari oleh wisatawan ketika berkunjung ke Jepang. Aksesnya yang mudah serta landscape alam yang tersaji mampu menghipnotis siapa saja untuk datang ke danau ini.  Untuk dapat datang ke danau Kawaguchiko, kalian bisa menggunakan transportasi darat seperti bus, taksi maupun kereta dari Tokyo.

Apabila kalian memang berencana untuk datang ke danau ini, sangat disarankan untuk datang di pertengahan April hingga Awal November. Pada bulan-bulan tersebut, bunga sakura yang ada di sekitaran danau akan bermerakan sehingga memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung.

Datang ke danau ini bersama dengan kekasih juga menjadi hal yang sangat tepat. Tidak sedikit wisatawan asing yang mengambil foto prawedding di danau Kawaguchiko karena memiliki keindahan yang luar biasa. Suasana yang tenang serta suara daun yang tertiup angin bagaikan musik yang begitu indah di telinga. Tertarik untuk mendatangi danau terindah di Jepang ini ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *