Serunya Snorkeling Di Hoi Ha Wan Marine Park Hong Kong

Serunya Snorkeling Di Hoi Ha Wan Marine Park Hong Kong

Hongkong mungkin lebih dikenal sebagai kota metropolitan dengan gedung-gedung pengcakar langit dimana mana. Dibalik gedung tinggi tersebut ternyata Hongkong mempunyai wisata alam yang sangat indah. Salah satu wisata alam yang bisa kita kunjungi adalah Hoi Ha Wan Marine Park. Kawasan ini merupakan wisata alam hayati di Hongkong yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan asing setiap tahunnya.

Lingkungan hutan bakau disekitar kawasan ini memungkinkan kita untuk melakukan beragam aktivitas outdoor seperti snorkeling dan juga diving. Keindahan bawah laut seperti terumbu karang dan juga beraneka ragam binatang laut bisa kita nikmati di kawasan wisata ini. Untuk menjangkau tempat ini cukup mudah, kita hanya perlu menggunakan green mini bus nomor 7 New Territories yang bisa dijumpai di Sai Kung Town Centre. Mini bus ini akan membawa penumpang setiap 30 menit sekali dan mulai beroperasi mulai pukul 7.55 pagi.

Image result for Hoi Ha Wan Marine Park

Kawasan Hoi Ha Wan Marine Park ini merupakan lokasi wisata alam Hongkong yang mempunyai kualitas air yang terbaik di Hongkong. Pemerintah hongkong bahkan menjadikan kawasan ini sebagai taman laut pertama yang dimiliki oleh Hongkong. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini harus mematuhi etika yang ada jika tidak ingin berurusan dengan aparat setempat. Hal tersebut dilakukan agar kelestarian alam di kawasan ini tetap terjaga sehingga bisa dinikmati oleh generasi generasi selanjutnya.

30 dolar HongKong bisa dikeluarkan oleh para wisatawan yang ingin melakukan snorkeling ditempat ini. Wan Hoi Shop merupakan toko yang bisa dijumpai di kawasan ini dan menyedikan berbagai keperluan untuk snorkeling yang juga diving. 100 dolar HongKong merupakan harga yang harus dikeluarkan jika kita ingin menyewa perahu kayak. Harga yang cukup terjangkau dan pastinya bisa memberikan kepuasan untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke tempat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *