Keindahan Danau Kaolin Di Belitung

Keindahan Danau Kaolin Di Belitung

Tidak hanya memiliki Raja Ampat dan Labuan Bajo saja, Indonesia juga memiliki banyak destinasi wisata alam yang tidak kalah indahnya dengan tempet tersebut. Salah satu tempat indah yang ada di Indonesia adalah Danau Kaolin. Danau ini terletak di Bangka Belitung dan menjadi destinasi wisata yang sangat terkenal disana. Penasaran dengan danau yang satu ini ?

8 Potret Keindahan Danau Kaolin, Surganya Bangka Belitung

Menurut cerita yang ada, Danau Kaolin tercipta karena adanya kerusakan alam yang disebabkan oleh penambangan kaolin. Tempat ini sangat terkenal karena memiliki ciri khas yang sangat otentik dan tidak akan bisa kalian temukan di tempat lain.

Meskipun awalnya terbentuk karena kerusakan alam, namun keindahan yang tersaji di Danau Kaolin sangat menakjubkan. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke Bangka Belitung hanya untuk menyaksikan kemegahan Danau Kaolin.

8 Potret Keindahan Danau Kaolin, Surganya Bangka Belitung

Danau ini memiliki air berwarna biru yang sangat jernih ! Meski danau ini memiliki air yang jernih dan pemandangan bebatuan berwarna putih bersih yang indah, namun setiap pengunjung dilarang untuk berenang di Danau Kaolin.

Ada satu spot foto yang paling terkenal di Danau Kaolin, di spot foto ini disediakan bingkai foto berbentuk hati dimana para pengunjung bisa berfoto menggunakan frame tersebtu. Keren !

8 Potret Keindahan Danau Kaolin, Surganya Bangka Belitung

Komposisi warna yang kontras dan indah menjadi daya tarik tersendiri dari Danau Kaolin. Di tempat ini juga ditumbuhi banyak pepohonan hijau yang tentunya menambah keindahan danau ini.

Bagaimana ? Mesmerizing banget kan Danau Kaolin ? Yuk nikmati liburan seru bersama orang terkasih di Danau Kaolin, dijamin liburan kalian pasti bakal memorable banget !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *