Danau Penuh Ketenangan Di Jepang, Danau Shikotsu

Danau Penuh Ketenangan Di Jepang, Danau Shikotsu

Danau Shikotsu merupakan salah sat danau terbesar di Taman Nasional Shikotsu Toya. Danau lainnya yang juga terkenal adalah Danau Toyako. Danau Shikotsu merupakan danau yang sangat tenang, bahkan sangking tenangkan banyak yang mengatakan bahwa Danau Shikotsu sangat mirip dengan pemandangan yang ada di lukisan.

Landscape alam yang ada di sekitaran Danau Shikotsu juga tidak kalah indah. Kalian juga dapat melihat kehidupan liar yang ada disini, seperti kehidupan beruang cokelat Hokaido, redfox, hingga burung pelatuk hitam yang langka.

Untuk datang ke danau ini juga sangatlah mudah. Ada berbagai jenis transportasi yang dapat kalian gunakan untuk menuju Danau Shikotsu. Ketika kalian sampai di tempat ini, mata kalian akan dimanjakan oleh pemandangan yang begitu menentramkan hati.

Kalian juga bisa melakukan berbagai aktivitas ketika mengunjungi Danau Shikotsu. Bersepeda ataupun melakukan scuba diving adalah akvititas yang paling difavoritkan oleh para wisatawan. Untuk menyewa peralatan diving, kalian bisa langsung mengunjungi Shokotsu Kowan yang terletak disisi barat danau.

Pada pertengahan April hingga November, kalian dapat menyewa perahu, jika kalian datang bersama kekasih, kalian wajib menyewa swan boat.

Ingin melihat beragam jenis burung di Taman Nasional ? Datang saja ke cagar alam Tacho no Mori yang terletak di selatan Danau Shikotsu. Disini kalian bisa melihat beragam jenis burung yang langka dan indah.

Festival yang paling terkenal disini adalah festival Shikotsu Hyoutou dan juga festival musim gugur.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *