Taman Bermain Terbengkalai Yang Menyeramkan

Taman Bermain Terbengkalai Yang Menyeramkan

Jika membahas tentnag taman bermain, tentunya suasana yang menyenangkan dengan wahana-wahana yang menyenangkan akan terlintas di pikiran kita, namun bagaimana jika taman bermain tersebut sudah ditinggalkan bertahun-tahun lamanya dan sekarang menjadi taman bermain yang angker ? Berikut ini taman bermain angker yang ada di dunia.

Taman bermain pertama bernama Prypiat. Taman bermain ini terletak di Ukraina. Dulunya taman bermain ini cukup populer. Sayangnya semenjak bencana Chernobyl pada tahun 1986, temnpat ini menjadi taman bermain terbengkalai yang menyedihkan. Bencana Chernobyl juga menjadi bencana reaktor nuklir terparah sepanjang sejarah. Saat ini taman bermain ini hanya menyisakan sisa-sisa peninggalan kemashyurannya.

Taman bermain kedua bernama Guliver Kingdom yang terletak di kaki gunung Fuji, Jepang. Taman bermain ini memang kurang terkenal karena minimnya wahana serta lokasinya yang dekat dengan Aoikigahara Forest. Lokasi taman bermain ini juga dekat dengan desa yang menganut aliran sesat yang bernama Aum Shinrikyo. Hingga saat ini, kalian bisa melihat sisa-sisa patung raksasa yang sudah termakan usia.

Taman bermain ketiga bernama Okpo Land. Sebenarnya artikel mengenai Okpo Land bisa kalian baca di artikel kami sebelumnya. Taman bermain ini terletak di Korea, tepatnya Pulau Geoje. Di tempat ini pernah terjadi kecelakan roller coaster anak-anak. Menariknya, bukan hanya 1 kali saja, namun berkali-kali. Berita tentang kecelakaan ini juga ditutup-tutupi oleh pihak taman bermain. Pada akhirnya taman bermain ini tutup karena bangkrut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *