Sudah Tahu Tentang Pulau Unicorn ?

Sudah Tahu Tentang Pulau Unicorn ?

Unicorn, apa yang akan kalian pikirkan jika mendengar nama ini ? Ya, unicorn adalah mahluk mitologi berbentuk kuda bertanduk dengan warna layaknya pelangi. Biasanya unicorn sangat disukai oleh anak kecil dan juga kaum wanita. Namun ada satu tempat di dunia yang disebut sebagai pulau unicorn, sudah tahu ?

Pulau unicorn yang kami maksud terletak di Subic Bay, Zambales, Filipina. Jika kalian berkunjung ke Filipina dan ingin mengunjungi tempat ini, kalian akan memakan 4 jam perjalanan dari pusat kota.

Pulau ini pertama kali dioperasikan dan dibuka untuk publik pada awal April 2017 silam. Pulau Unicorn sendiri termasuk kedalam daerah Pulau Inflatable.

Pulau Unicorn merupakan taman bermain terapung terbesar di Asia. Luas pulau ini mencapai 4.100 meter persegi. Ketika tiba disini, kalian akan disambut warna warni layaknya unicorn. Selain unik, tempat ini juga menyediakan berbagai jenis wahana seru yang bisa dimainkan seperti Baba Super Slide, Slippery Slopes, Rainbow Walk, Mini Jump hingga Climby the Sea Unicorn.

Kerennya lagi, Pulau Unicorn juga dilengkapi dengan bioskop mengambang ! Terbayang tidak menonton film di layar raksasa sembari terapung-apung diatas air ?

Dikarenakan Pulau Unicorn terletak di pinggir pantai, air yang ada disini tidaklah dalam sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak sekalipun, namun tetap perhatikan anak ya ketika bermain disini !

Untuk bermain disini selama sehari penuh, kita hanya perlu membayar 17 USD saja loh, jika ingin satu jam saja, kalian bisa membayarnyaseharga 9 USD.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *