Senang Dengan Aktifitas Outdoor ? Maksimalkan Dengan Casio GZE-1

Senang Dengan Aktifitas Outdoor ? Maksimalkan Dengan Casio GZE-1

Belakangan ini, kamera aksi atau action cam semakin populer di kalangan pecinta olahraga outdoor. Tidak dapat dipungkiri, kehadiran action cam memang memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mengabadikan petualangan mereka di alam terbuka. Salah satu merk yang terkenal ada Go Pro. Di kalangan pecinta aktivitas outdoor, mungkin seri GoPro Hero 6 merupakan salah satu yang paling difavoritkan. Untuk itu, Casio juga mengeluarkan action cam yang berbentuk jam tangan untuk bersaing dengan GoPro Hero 6, namanya adalah Casio GZE-1.

Action cam yang satu ini diklaim pihak Casio tahan air dan juga suhu yang ekstrim dimana ketahanan ini sangat dibutuhkan untuk para pecinta alam liar. Selain itu, kemudahan dalam penggunaannya juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Berbeda dengan Go Pro yang biasanya diletakkan di helm ataupun tas, untuk Casio GZE-1 dapat digunakan layaknya jam tangan, hal ini memberikan fleksibilitas kepada para penggunanya.

Kecil-kecil cabe rawit mungkin cocok untuk action cam yang satu ini. Selain tahan air dan juga suhu yang ekstrim, Casio GZE-1 juga memiliki sensor kamera mencapai 21 megapixel. Hal ini memberikan hasil foto dan perekaman video yang sangat mumpuni di kelasnya. Selain itu kamera ini juga dapat menangkap gambar seluas 170 derajat, keren bukan ?

Namun yang dinamakan suatu produk pasti ada kekurangannya. Untuk GZE-1 sendiri, kalian hanya bisa merekam video hingga 1080p saja. Pasalnya pada action cam ini belum tersedia fitur perekaman video 4K sehingga memberikan batasan bagi kalian yang ingin merekam video ketika melakukan olahraga outdoor. Namun melihat spesifikasi yang dibawa, kami rasa produk yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kalian. Produk ini akan mulai dijual pada tanggal 27 Oktober mendatang, so stay tuned !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *